Rabu , 20 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Pembukaan Porwil Dimulai Dengan Pertandingan Sepak Bola

Pembukaan Porwil Dimulai Dengan Pertandingan Sepak Bola

KOTA BENGKULU, SNN – Porwil ke-X akan dimulai dengan pertandingan sepak bola yang mana laga awal akan dimulai pada Kamis (24/10/2019) dalam pertandingan pembuka ini akan mempertemukan Provinsi Lampung VS Provinsi Riau, laga ini akan diadakan di stadiun semarak sawah lebar Kota Bengkulu, Rabu (23/10)

Saat di temui dipenginapannya oleh awak media, team Provinsi Lampung melalui manajernya, menjelaskan kepada kami sudah melakukan seleksi sebanyak dua kali mulai dari awal tahun 2019. Dalam memantapkan team atau Teknikal Center (TC) mereka melakukanya pada dua bulan blakangan ini.

“Untuk menyambut Porwil ini kami mempersiapkan team dari awal tahun 2019, lewat dari perekrutan hasil Liga 3 dan beberapa team finalis. Dalam Perekrutan ini kita sedikit mengikut sertakan Coach Raja Insa, karena ada sedikit halangan beliau sampai sebatas team pemantau. Untuk mempermantap team dengan menutup kekurangan kami melakukan seleksi sebanyak dua kali,  dan juga melakukan TC selama dua bulan belakangan ini”, ungkap manajer team Provinsi Lampung Muhammad Haris Toteles.

Pelatih kepala team Porwil lampung Panca Adi Nirawan juga menjelaskan teamnya akan menjalankan laga awal ini dengan menatap 3 poin dan juga menargetkan lolos PON  Papua 2020 nanti.

“Dalam laga awal ini nanti akan menentukan bagaimana kedepanya nanti, strategi yang akan kami pakai dalam laga awal ini melawan team Riau nanti ya melihat keadaan dilapangan mau memakai strategi apa,  dan formasi apa yang akan di pakai team lawan, iya 3 poin yang akan kami bawa pulang,  targetnya lolos PON Papua 2020”, ujarnya.

Saat dihubungi lewat sambungan telpon pelatih kepala team sepak bola dari Provinsi Riau Miskardi menjelaskan untuk kematangan team pihaknya sudah sangat siap,  bahkan pelatih dan oficial dari team porwil Riau pun juga.

“Untuk laga Pertama ini melawan Lampung kita akan memaksimalkan segala kemampuan, pasti baik itu Riau maupun Lampung akan hati-hati dalam menjalani laga pertama ini nanti. Kalau dilihat dari kesiapan team saya rasa sama karena semua umurnya tidak jauh berberda,” jelasnya.

Iya juga menambahkan team sepak bola dari Riau ini nanti melawan lampung akan menargetkan 3 poin,  dan akan mengusung lolos PON Papua 2020 nanti.

“Team sepak bola Riau ini kalau di Porwil terakhir mendapatkan mendali emas itu tahun 1993, yah jadi cukup lama sekali tidak mendapat medali emas. Harapan saya kepada pemain harus tampil maksimal di laga awal nanti dan seterusnya”, tutup Miskardi Pelatih Kepala Provinsi Riau.

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

RSUD Manna Bersiap Menuju Pelayanan Online, 2020 Pasien Bisa Daftar Lewat HP

BENGKULU SELATAN, SNN – Dibawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Rumah Sakit Umum Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *