Home / Breaking News / Pemda Kaur Bersama Kementrian PU-PR Lakukan Peninjauan Lokasi Pembangunan Rumah Susun ASN

Pemda Kaur Bersama Kementrian PU-PR Lakukan Peninjauan Lokasi Pembangunan Rumah Susun ASN

Kaur, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Kabupaten Kaur Bersama Kementerian PU-PR melakukan peninjauan lokasi yang rencananya akan diperuntukan untuk pembangunan rumah susun ASN di Kabupaten Kaur, Selasa (05/07/2022). Lokasi tersebut terletak pada lahan seluas 4 hektar di tanah milik Pemerintah Kabupaten Kaur, tepatnya di samping bekas rumah Dinas Wakil Bupati Padang Kempas Desa sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan.

Peninjauan lokasi ini dilakukan secara langsung oleh Bupati Kaur H. Limidianto S.H., M.H didamping Sekda Kaur Drs Ersan Syafiri  Asisten I Drs Sinaruddin ,.Asisten II Arsal Adelin M.Pd, Kadis Komnfo M. Jarnawi S.Pd., M.Pd., Kadis Perkim Dr. Hipthario Syahputra ST. MSi dan turut hadir perwakilan Kementrian PU-PR Tambat Sulis Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera IV.

Pada peninjauan ini Bupati Kaur berharap agar pembangunan ini dapat segera di laksanakan demi kenyamanan ASN Kabupaten Kaur yang berasal dari dalam maupun luar daerah.

“Kami mengharapkan kepada semua pihak-pihak terkait harus bersinergi dalam pembangunan ini kedepannya, kami juga sangat antusias atas kedatangan langsung perwakilan dari Kementerian PU-PR Balai Perumahan pada kegiatan ini,” ujar Bupati.

Kadis Perkim Kabupaten Kaur Hipthario juga memberikan penjelasanan tentang letak dan tata ruang lokasi pembangunan rumah susun ASN ini.

Disisi lainnya, Tambat Sulis sebagai perwakilan Kementrian PU-PR Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera IV juga sangat berharap tidak adanya kendala dari sisi administratif maupun teknis terkait pembangunan ini sehingga pembangunan rumah susun ASN Kabupaten Kaur ini dapat segera direalisasikan.

“Harapan kami dari pihak Kementrian PU-PR nantinya tidak ada kendala maupun masalah terkait pembangunan rumah susun ASN ini nanti, kami sangat antusias dan sangat mengapresiasi terkait kelangsungan proyek ini nanti, perlu kita ketahui bersama bahwa pembangunan rumah susun ASN ini Kab Kaur adalah Kabupaten pertama yang mendapatkan bantuan ini untuk di provinsi Bengkulu,” ujar Tambat Sulis. (MC)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *