Sabtu , 30 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Pemda Mukomuko Adakan Tausiah, Peringatan HUT Kabupaten Ke-17

Pemda Mukomuko Adakan Tausiah, Peringatan HUT Kabupaten Ke-17

MUKOMUKO, SNN – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko yang ke 17 tahun, Pemda Mukomuko adakan tausiah di masjid Agung Baitul Huda bersama ustad Gus Mifta.

Dalam sambutannya Bupati Mukomuko Choirul Huda banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mukomuko yang sudah susah payah bahu-membahu untuk mewujudkan Mukomuko menjadi Kabupaten sehingga bisa terwujud pembangunan-pembagunan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.

Selain itu Bupati juga berharap partisipasi masyarakat untuk pembangunan Mukomuko dan kemajuan kabupaten, “Bupati tanpa masyarakatpun tak akan ada artinya sekali lagi kami sebagai Bupati Mukomuko banyak mengucapkan ribuan terima kasih dari segala lapisan tanpa terkecuali yg sudah sama-sama membangun Kabupaten kita ini,” terang Choirul Huda dalam sambutannya.

Ribuan masyarakatpun memadati lokasi masjid Agung Baitul Huda, mendengarkan sambutan Bupati Mukomuko, terfokus ke ustad Gus Mifta yang ditunggu-tunggu oleh ribuan masyarakat, setelah berakhir sambutan bupati barulah msuk keacara tausiah.

Pada tausiahnya Ustad  Gus Mifta juga mengucapkan, “selamat dan sukses untuk Kabupaten Mukomuko dan juga bupatinya yang sudah bisa membawa Mukomuko dalam perubahan, dan banyak mengucapkan terima kasih karena telah berkenan mengundang saya,” ujar ustad.

Dari pukul 13.00 WIB masyarakat telah memadati lokasi Masjid Agung dan acara tersebut berakhir hingga pukul 17.00 WIB,  dalam ceramah diakhir penyampaian ustad Gus Mifta berdoa semoga Mukomuko menjadi kabupaten yang subur dan terhidar dari segala bencana amin.

Hut kabupatenpun berlangsung sampai malam puncak di malam 26 F`ebruari 2020 dan masih banyak kegiatan yang lainnya untuk memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Mukomuko yang ke-17. (MWR)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Pungguk Beringang Realisasikan BLT Dana Desa Melalui Bank BRI ke 77 KK

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Pungguk Beringang Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang merealisasikan Bantuan Langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *