Jumat , 27 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Kepahiang / Pemdes Air Hitam Laksanakan Program PKT Prapelaksanaan Pembangunan Tahun 2020

Pemdes Air Hitam Laksanakan Program PKT Prapelaksanaan Pembangunan Tahun 2020

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, melaksanakan musyawarah desa terkait program padat karya tunai (PKT) prapelaksanaan kegiatan pembangunan desa tahun anggaran 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dinas PMD Zukarnaen, pihak Kecamtan PLD, PDTI, Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Tengeh , S, Babinsa,  BPD, Imam, Kepala Desa beserta perangkatnya.

Masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan menghadapi suasana New Norma Pemdes Air Hitam tetap melaksanakan musyawarah desa terkait prapelaksaanaan pembangunan desa yang terdapat beberapa item.

Beberapa jenis pembangunan yang akan dibangun nantinya seperti drainase di lingkungan 1,2 titik, umur bor 2 titik, dan rabat beton 2 titik.

Pada sambutannya Kepala Desa Air Hitam Arpan Tausi menyampaikan kepada semua tamu yang hadir, “mari kita sama-sama memantau pembangunan fisik yang akan segera kita bangun, karena tidak ada istilah tidak transparan ke masyarakat atau publik,” sampai Kades.

Lanjutnya, “nanti akan kita pasang papan informasi di setiap titik fisik yang kita bangun, supaya kedepannya masyarakat puas, dengan adanya ketransparanan pihak pemerintah Desa dalam melaksanakan setiap kegiatan di desa Air Hitam,” terang Kades Arpan. (IBN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Paslon 04 Fokuskan Peningkatan Pembangunan Demi Perubahan Kabupaten Lebong

LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Dengan Niat yang begitu mulia untuk memajukan daerahnya yakni Kabupaten Lebong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *