Kamis , 24 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pemdes Air Hitam Realilasasikan BLT-DD Kepada 63 KK

Pemdes Air Hitam Realilasasikan BLT-DD Kepada 63 KK

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Anggaran Tahun 2020 kepada 63 KK, Kamis (04/06).

Kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri oleh Camat Ujan Mas Sofian Amsah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Arpan Tausih dan perangkatnya, yang didampingi  pihak bank BRI, serta masyarakat desa Air Hitam penerima bantuan.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Air Hitam Arpan Tausih menyampaikan kepada masyarakat agar bantuan ini bisa digunakan sebaik mungkin dan bermanfaat. Kepala Desa juga menjelaskan jumlah penerima BLT-DD di desanya yakni berjumlah 63 KK sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

Kades berharap agar bantuan BLT-DD dapat bermanfaat untuk masyarakat desa yang terdampak wabah Covid-19, sebab karena adanya wabah Covid-19 ini penghasilan dari masyarakat banyak berkurang.

Tak lupa Kades Arpan Tausih juga mengimbau kepada masyarakat desa Air Hitam agar tetap mengikuti protokol kesehatan agar dapat memutus tali rantai penyebaran wabah Covid-19 terutama di Desa Air Hitam, “semoga kita semua diberikan kesehatan dan wabah virus Corona ini cepat berlalu,” tutup Kades. (ADV/IBN)

About adminSNN

Check Also

Pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Diduga Asal Jadi Dan tak Sesuai Bestek

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Kecamatan Curup Utara tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *