Senin , 21 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Pemdes Air Kisai Sukses Salurkan BLT-DD Tahap II Kepada 59 KK

Pemdes Air Kisai Sukses Salurkan BLT-DD Tahap II Kepada 59 KK


MUKOMUKO, SNN – Pemerintah Desa Air Kisai Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui anggaran Dana Desa (DD) Tahap II kepada 59 KK penerima yang berjalan aman dan kondusif.

Kegiatan pembagian BLT-DD tersebut dihadiri oleh Sekcam, Kasi Pemdes, Ketua BPD dan anggota, Tim relawan Covid-19, Kepala Desa Air Kisai beserta perangakat desa lainnya.

Sebelum pembagian Dana Blt digulirkan Kepala Desa Air Kisai mengimbau, “kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dan memakai masker sebelum mengambil Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini,” imbau Kades Air Kisai.

Lanjut Kepala Desa juga mengatakan kepada penerima Dana BLT, agar bisa saling menyampaikan kepada yang belum menerima bantuan tersebut dan memberikan masukan yang bagus dikarenakan bagi yang menerima sudah kami data besama Relawan Covid-19 ini.

Jumlah penerima BLT DD kita berjumlah 59 KK dengan anggaran Rp 600.000 per KK nya sesuai dengan hasil musyawarah dengan penerima yang memenuhi kriteria berdasarkan ketentuan dari pemerintah.”

Tak lupa Kades juga mengingatkan kepada penerima bantuan agar, “pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan harus bapak/ibuk masyarakat mengetahui bahwasannya kita mulai memasuki New Normal tapi harus menjaga lingkungan tetap bersih dan menghidari terlalu banyak kerumunan,” tutup Kades.

Untuk penyaluran BLT-DD tahap ke III Pemerintah Desa Air Kisai masih menunggu pencairan tahap selanjutnya. (ADV/VIC)

About adminSNN

Check Also

BLT-DD Tahap Akhir Desa Benuang Galing Selesai Direalisasikan

KEPAHIANG, SNN – Dengan ketentuan protokol kesehatan dan peraturan yang sudah ditentukan selalu diupayakan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *