Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Air Selimang Gelar Prapelaksanaan Kegiatan dan Sosialisasi PKT di Lebaran ke 9

Pemdes Air Selimang Gelar Prapelaksanaan Kegiatan dan Sosialisasi PKT di Lebaran ke 9

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Dengan antusias dan menerapkan protokol kesehatan Pemdes Air Selimang Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang di moment Idul Fitri 1442 H yang bertepatan lebaran ke 9 melaksanakan Kegiatan Prapelaksanaan Kegiatan dan solialisasi PKT (Padat Karya Tunai) dengan transparan.

Di dalam kegitan ini dihadiri perwakilan Camat Seberang Musi, Dinas PMD, PDTI, TA, Konsultan Perencanaan, Ketua TPK, Ketua BPD, seluruh Pemdes Air Selimang, pemuka Adat dan Agama Desa Air Selimang, Babinsa dan beberapa awak media online dan cetak.

Didalam penyampaian Kepala Desa Air Selimang Supardi menjelaskan, “adapun kegiatan yang akan kami laksanakan di tahun ini terdiri dari fisik dapat kita realisasikan 5 item itu jika tidak ada perubahan lagi dan pemberdayaan untuk penangan Covid 19, maka dari itu saya berharap agar petugas yang ditugaskan dalam pelaksanaan kegiatan nanti untuk dapat amanah dan dapat menerapkan dengan sesuai petunjuk yang ditentukan,” ujarnya.

Lanjut Kades, “kepada masyarakat mari bersama-sama kita membangun desa kita ini dengan bahu-membahu serta dapat bekerjasama dengan juklak-juklis yang ada, dan di dalam Pembekalan PKT ini nanti agar dapat dipahami dan dimengerti dengan baik baik, karena kegiatan fisik dan pengadaan ini semuanya TPK harus betul-betul bertanggung jawab, maka dari itu saya berpesan jagalah kualitas dan akuntabilitas yang tinggi agar kegiatan di desa kita ini betul-betul bermanfaat dan produktif buat masyakarat,” tutur Supardi.

“Oh ya di dalam suasana Idul Fitri 1442 H dan di bulan syawal ini kami seluruh Pemdes mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” tutup Kepala Desa.

Dan di pemaparan Dinas PMD Irwan A menjelaskan, “dengan kegiatan di hari ini kami selalu memesan agar TPK dapat bekerja semaksimal mungkin dan menerapkan ketentuan yang sudah di RAB dan dapat menjaga kualitas yang memumpuni serta membuat administrasi sesuai yang sudah ditentukan, agar di desa ini jauh dari kata-kata bermasalah, jika ada masalah dapatlah di musyawarah terlebih dahulu dan jangan gampang diprovokasi, sehingga pihak-pihak lain memanfaatkan keadaan sedikit bermasalah ini,” ucap Irwan dengan tegas. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *