Home / Breaking News / Pemdes Ajai Siang Sukses Realisasikan BLTDD TA 2022 Kepada 115 KPM

Pemdes Ajai Siang Sukses Realisasikan BLTDD TA 2022 Kepada 115 KPM

Lebong, sinarnusantaranews.com  – Jum’at yang penuh barokah, dalam upaya untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak covid kembali Pemdes Ajai Siang Kecamatan Topos Kabupaten Lebong merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahun anggaran 2022, kepada 115 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Kegiatan pembagian BLT DD dilaksanakan di Aula Desa Ajai Siang. Dalam penyampaian Kepala Desa Ajai Siang Dodi Heryanto menjelaskan, “kepada Keluarga Penerima Manfaat Bantuan ini bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2022 dalam satu tahun ini semua penerima BLT DD sebanyak 115 KPM dan masing-masing KPM menerima 3 bulan untuk sesen pertama ini dan berjumlah sebesar 900 ribu rupiah dan saya berharap dengan bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan dapat memempaatkannya dengan baik serta mengunakannya tepat pada peruntukkannya dengan baik, semoga kita semua selalu di berikan kesehatan di dalam menghadapi pandemi covid ini, tetap jaga kesehatan serta protokol kesehatan agar  kita semua dalam Istikomah sehat lahir dan batin, amiin” tutur Kepala.

Lebih lanjut Camat Topos Zherli, SH juga menyampaikan, “kepada KPM yang menerima mamfaat BLT ini agar semua mengetahui bahwa hasil dan kerja keras kepala desa Ajai Siang memikirkan masyarakat nya dan semoga mamfaat bantuan ini tersampaikan ke dalam hati nurani masyarakat Desa Ajai Siang. Kami dari pemerintah desa atau kecamatan, cuma ingin meminta doa dari warga semua agar kami sehat selalu dan bisa saling membantu,” tutup Zherli.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Camat Topos Zherli, SH, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, ketua BPD, Sekretaris Desa dan Kaur Keuangan beserta perangkat desa dan tokoh masyarakat yang lainnya. (Rio)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri “World Cancer Day” Bukan Sekedar Peringatan Biasa

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Penduduk dunia memperingati Hari Kanker Sedunia 2023 atau World Cancer Day, Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *