Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Bandung Marga Bagikan BLTDD Secara Simbolis

Pemdes Bandung Marga Bagikan BLTDD Secara Simbolis

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Diawali dengan doa supaya terhindar dari wabah virus Covid-19 hari ini Jum’at (09/07), Pemerintah Desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu Raya kembali bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 27 kepala keluarga secara simbolis.

Dalam sambutan Kepala Desa (Redi Fransiska S.Pd) menerangkan, “kepada 27 penerima manfaat agar kita dijauhi dari wabah yang sedang melanda kabupaten Rejang Lebong saat ini, jadi kepada masyarakat desa khususnya Desa Bandung Marga agar benar-benar mematuhi Protkes dan mematuhi aturan yang sudah ada saat ini yakni PPKM,” terang Redi.

Lanjutnya, “saat ini di setiap desa sudah ada orang yang sedang di karantina di ruang isolasi masing-masing, jadi kita tidak bisa lagi mengacuhkan Covid-19 ini benar-benar sudah menyebar kemana-mana, jadi hindari kerumunan dan bijak, hal memahami situasi saat ini mari kita seksama berdoa supaya Covid-19 ini cepat musnah amin,” jelas Kepala Desa Redi.

Dalam kata sambutan Bhabinkamtibmas (Satria) mengumumkan agar masyarakat desa Bandung Marga stop mengadakan hajatan dan hindari kerumunan agar kita bisa mengatasi Covid-19 ini. Dan patuhi aturan yang sudah beredar saat ini, kunci kesehatan atau tidak tertularnya Covid-19 ini.

Jelas itu ada di diri kita masing-masing jadi dengarkan aturan jaga pola makan sehat dan jauhi kerumunan supaya kita dijauhi dari wabah virus ini. Semoga memanfaat bantuan ini bisah membantu bapak-ibu yang menerima bantuan ini, pergunakanlah uang ini untuk membeli kebutuhan yang sehat,” tutup Satria.

Hadir dalam acara tersebut yakni Kepala Desa Redi Fransiska, Bhabinkamtibmas, Satria, BPD, Alih Jahri, PLD Maus, Sekdes Via Suganda SE, Kaur Keuangan, Mukmim AF S.Pd.I dan perangkat desa yang lainnya. (Rio)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *