Selasa , 26 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Rejang Lebong / Pemdes Batu Panco Laksanakan 2 Kegiatan Pengelolaan Dana Desa

Pemdes Batu Panco Laksanakan 2 Kegiatan Pengelolaan Dana Desa

REJANG LEBONG, SNN – Kamis (18/06) Pemerintah Desa Batu Panco Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Melaksanakan Kegiatan titik nol Pembagunan fisik pengelolaan Dana desa (DD)Tahun angaran 2020. Tahap awal fokus pada pembangunan irigasi dan rabat beton.

Pemdes Batu Panco akan melaksanakan pembangunan tersebut dengan volume irigasi 804 m dan rabat beton sepanjang 166 m. Kepala Desa berharap agar semua kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Saat awak media SNN konfirmasi kepada Kepala Desa Jauhari, SE menjelaskan bahwa “pembangunan awal yang kita laksanakan yakni pembangunan irigasi dengan volume 804 m di dusun 1 dan 2 ini diawali dengan dana 20% baru dan rabat beton dengan volume 166 m, dusun 2 menggunakan dana awal 20% juga” jelas Kades.

Lanjut Kepala Desa Jauhari, kami menghimbau kepada masyarakat yang bekerja agar mematuhi protokol dari kesehatan agar memakai Masker dan menyiapkan Hand Sanitizer dikarenakan kita masih dalam keadaan Pandemik Covid-19 ini,” ujarnya dengan tegas.

Selain melaksanakan kegiatan titik nol Pemdes juga mengadakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2, yang dilakukan melalui BANK Syariah Mandiri (BSM) yang mana bantuan BLT-DD tersebut langsung di transfer melalui rekening keluarga penerima manfaat (KPM) BLT-DD tersebut berjumlah 36 KK,” tutup Kepala Desa Jauhari.

Dalam Acara kegiatan titik nol tersebut dihadiri oleh Camat Curup Utara Hector Armada, Kanit Binmas M. Tayib, Babinsa Ruslan AU, PDTI Andi, PLD Nita, P3MD Kecamatan Hanif, BPD, BMA dan Perangkat Desa Batu Panco. (RIO/HEN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Paripurna DPRD Lebong, Rosjonsyah Minta Bupati Terpilih Lanjutkan Programnya

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com –  Pada Senin (26/01), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *