Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Batu Panco Mulai Laksanakan Titik Nol Pembangunan Desa TA 2021

Pemdes Batu Panco Mulai Laksanakan Titik Nol Pembangunan Desa TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Pemerintah Desa Batu Panco, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, melaksanakan kegiatan musyawarah prapelaksanaan kegiatan pembangunan desa dan laksanakan titik nol pembangunan fisik tahun anggaran 2021, Selasa (08/06).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Curup Utara bapak Rector Vande Armada, Kepala Desa Batu Panco bapak Jauhari, SE, Kasi P3U Kecamatan bapak Hanif/bapak Golden, Babinsa bapak Ruslan. AU, Bhabinkamtibmas Japar, P3MD bapak Septo Prayetno S.Hut/bapak Denny Valenry S.Mi, PDTI Andi Gunawan. S.Ti, PLD Yunita, TPKD Caca Handika, Sekdes Romi Hartono, S.Kom, Kaur Keuangan Nova Lestari, S.H.I, Kadus 1 dan Kadus 2, perangkat desa dan tokoh masyarakat Desa Batu Panco.

Kepala Desa Batu Panco bapak Jauhari, SE menyampaikan untuk anggaran Dana Desa Batu Panco tahun 2021 dibagi menjadi beberapa bagian, mulai dari perlengkapan satgas covid-19, BLT-DD serta pembangunan fisik.

Untuk pembagunan fisik ada kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemdes Batu Panco terdiri dari 4 item antara lain:

1. Pembangunan Drainase, volume: 365 m lokasi dusun 1 dan dusun 2
2. Pembangunan Jalan Lingkungan (Lapen), volume: 277 m, lokasi dusun 2
3. Pembangunan Jembatan Beton, volume:6 × 2 m, lokasi dusun 1
4. Pembangunan Box Culvert, volume: 6 × 1 m, lokasi dusun 1.

Oleh karena itu saya berharap kepada tim pelaksana kegiatan untuk bisa bekerja secara maksimal agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu supaya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujar Kepala Desa.

Pemeritah Kecamatan Curup Utara bapak Rector Vande Armada, ikut menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga bangunan baik yang sudah ada atau pun bangunan yang akan kita buat untuk tahun ini, selalu menjaga kesehatan dan menghimbau kepada tim Desa Batu Panco untuk propisional dalam mengelolah anggaran dana desa tahun 2021.

Kami dari Pemerintah Kecamatan Curup Utara menghimbau kepada seluruh pihak-pihak yang terkait di dalam kegiatan DD desa Batu Panco ini untuk bekerja secara propesional serta berpedoman kepada ketentuan ketentuan yang sudah ada sehingga dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, dan untuk masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan untuk kesehatan kita bersama sebab wabah pandemi masih mengintai kita,” himbaunya. (R/H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *