Rabu , 15 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pemdes Benuang Galing Salurkan BLT-DD Tahap 1 Ke 117 KK, Aman dan Kondusif

Pemdes Benuang Galing Salurkan BLT-DD Tahap 1 Ke 117 KK, Aman dan Kondusif


KEPAHIANG, SNN – Dalam upaya melawan pandemi Covid-19 dan berbagai bantuan yang disalurkan dari pihak pemerintahan daerah maupun desa, pada hari ini Kamis (04/06) mulai pukul 10.30 WIB Pemdes Desa Benuang Galing Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang merealisasikan BLT-DD tahap pertama pada 117 Kepala Keluarga (KK) dalam penyerahan secara ATM BRI yang berjumlah Rp. 1.200.000/KK.

Dalam penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dihadiri langsung Kepala Direktur BRI Unit I bapak Yosep dan rekan-rekan, Bapak Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S. Ip dan PJS Kepala desa Benuang Galing Dedy Sumantri S. IP, Babinsa Bapak Marwan Tarmizi, PDTI, PD, serta seluruh Pemdes Benuang Galing dan masyarakat penerima BLT.

Pada Penyampaiannya Bapak Camat Seberang Musi menjelaskan, “saya harap didalam pembagian BLT ini dapat mematuhi portap-portap yang sudah ditentukan,  menciptakan kondisi aman dan kondusif.  Bagi yang menerima BLT ini semoga dapat terbantu dan bermanfaat sehingga didalam pemutusan mata rantai pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi, jadi mari kita sama-sama melaksanakan kewajiban kita masing-masing yang sudah ditetapkan oleh pemeritahan daerah maupun desa,” ucap Gunawan S.

Dilanjuti oleh bapak PJS Kepala Desa Dedy Sumantri S. IP memaparkan, “dengan bantuan BLT  ini dapatlah nanti terbantu masyarakat dan untuk mengupayakan memutuskan mata rantai Covid-19 ini dapatlah masyarakat mematuhi peraturan-peraturan yang sudah ditentukan dengan baik,” tutup Dedy S. (FB)

 

About adminSNN

Check Also

Pemdes Pahlawan Lakukan 3 Item Titik Nol Kegiatan Fisik dan Pembagian BLT-DD Tahap Akhir Secara Dor To Dor

REJANG LEBONG, SNN – Dengan rasa tanggungjawab yang besar dan mematuhi segalah portap yang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *