Minggu , 17 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Blau Kembali Lanjutkan Kegiatan Fisik Bangun Jembatan Dusun III

Pemdes Blau Kembali Lanjutkan Kegiatan Fisik Bangun Jembatan Dusun III

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Blau Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong kembali melanjutkan kegiatan fisik melalui dana desa (DD) tahap 2 tahun 2021. Kali ini Pemdes Blau melakukan pembangunan Jembatan di dusun III.

Kades Blau, Joyo Saputro mengatakan partisipasi masyarakat sangat di perlukan dan juga berharap masyarakat dapat melakukan pengawasan agar pembangunaan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan.

Dukungan dan partipasi masyarakat sangat kita harapkan, agar hasilnya sesuai dengan apa yang kita rancanakan, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Blau, agar bersama-sama menjaga apa yang telah kita bangun untuk kemajuan desa kita,” ucap Joyo.

Pembangunan jembatan pada dusun III ini dengan volume panjang 10 meter dan lebar 3 meter, jembatan ini dibangun sesuai dengan musyawarah yang telah di jalani, agar mempermudah para petani membawa hasil kebun.

Mayoritas masyarakat desa Blau ini kan petani, jadi kami dari pemdes sudah bermusyawarah sebelumnya dengan masyarakat dan tokoh masyarakat desa Blau, maka sepakat membangun jembatan pada dusun III agar para petani kami lebih mudah membawa hasil panennya,” sambung Kades.

Denta Ariwijaya sebagai pendamping desa berharap pengerjaan jembatan ini dapat terealisasi sesuai dengan dana dan waktu yang sudah perkirakan sebelumnya.

Kita sama-sama berharap agar pembangunan jembatan ini terealisasi sesuai dengan dana desa tahap 2 juga waktu yang kita harapkan dan jembatan ini dapat dipergunakan dalam jangka yang panjang untuk masyarakat Desa Blau,” tutup Denta. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Perselingkuhan Oknum Kades dengan Wanita Bersuami di Kecamatan Pino Raya Mulai Terbongkar

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Hubungan asmara antara seorang oknum Kades berinisial T dengan wanita bersuami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *