Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Pemdes Bukit Barisan Bagikan Galon dan Bibit Durian Montong dengan Sukses

Pemdes Bukit Barisan Bagikan Galon dan Bibit Durian Montong dengan Sukses

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantranews.com – Dalam upaya menciptakan penghasilan yang berkepanjangan melalui permerdayaan Kali ini Pemerintah Desa Bukit Barisan Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, Senin (05/07) membagikan bibit durian montong dan galon secara door to door.

Kepala Desa Bukit Barisan Kadeno mengatakan, bibit durian montong yang dibagikan sebanyak 780 batang dan galon sebanyak 265 buah yang dianggarkan melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2021, sebelum pembagian bibit telah dilakukan musyawarah,” ujar Kadeno.

Dengan adanya program pembagian bibit yang dilakukan Pemerintah Desa semoga bisa membantu dan menambah perekonomian masyarakat Desa Bukit Barisan di tahun yang akan datang,” harapan kita kedepan bisa menunjang sektor ekonomi masyarakat,” kata Kadeno.

Pembagian bibit kepada masyarakat juga tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan tidak berkerumun dan pembagian secara bergantian, hadir pada acara pembagian bibit, Babinsa, Babinkamtibmas dan tokoh pemuda Desa Bukit Barisan. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *