Minggu , 1 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Bumisari Laksanakan II Item Kegiatan Sekaligus

Pemdes Bumisari Laksanakan II Item Kegiatan Sekaligus

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com Pemerintah Desa (Pemdes) Bumisari Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, hari ini Selasa (01/12), melaksanakan 2 item kegiatan sekaligus.

Adapun kegiatan yang dilakukan yakni Musyawarah Desa Khusus (Musdessus)  dan merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) jilid II kepada penerima manfaat yang berjumlah sebanyak 136 Kepala Keluarga (KK) dengan nominal Rp 300.000.

Pada kesempatan yang baik, tampak hadir Camat Ujan Mas Sofyan Amsah, SE, Kasi PMD Mirfan SH, PLD, Babinsa, Bhabinkamtibmas Bripka Yayadi, Ketua BPD Imam, pihak Bank BNI, Kepala Desa beserta perangkatnya dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bumisari Hermanto, SH, menyampaikan kepada masyarakat penerima manfaat BLT, “di 3 bulan kedepan tepatnya dana bulan Oktober, November dan Desember, tidak bisa untuk kita realisasikan lagi, mengingat fisik yang sudah kita bangun, jadi hari ini kita melaksanakan 2 item kegiatan,“ tutur Kades Hermanto.

Dari pantauan awak media bantuan langsung tunai diserahkan langsung secara simbolis oleh pihak Bank BNI kepada penerima manfaat.

Dilanjutkan oleh Kades, “dua item kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) dan pembagian BLT, langsung dibagikan oleh pihak Bank BNI, jadi Musdessus ini membahas BLT yang 3 bulan kedepan tidak bisa kita realisasikan lagi, inilah gunanya kita melaksanakan Musdessus ini, agar masyarakat jelas dan tidak menerima info yang kurang baik atau kurang jelas,” tegas Kades. (IBN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Sekber Media Minta Inspektorat Periksa Pembangunan Rabat Beton Desa Palak Bengkerung

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com  – Terkait Berbagai isu tak sedap yang menerpa Desa Palak Bengkerung Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *