Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Bungin Salurkan BLTDD dan Titik Nol Pembangunan JUT

Pemdes Bungin Salurkan BLTDD dan Titik Nol Pembangunan JUT

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa  Bungin Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong melaksanakan pembagian BLT-DD sekaligus pelaksanaan Titik Nol pembangunan tahun anggaran 2021, Kamis (01/07).

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Desa Bungin Yuswan Edi, Babinsa, Bhabinkamtibnas, pihak Kecamatan, Pendamping Desa, BPD d an 30 keluarga penerima manfaat.

Sesuai dengan peraturan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan tranmigrasi nomor 13 tahun 2020 tentang prioritas pengunaan Dana Desa maka Pemdes Bungin tahun anggaran 2021 melaksanakan pembangunan Jalan Usaha Tani dan Irigasi.

Hal ini disampaikan Yuswan Edi selaku kepala Desa Bungin dalam sambutannya, ”alhamdulillah berdasarkan musyawarah desa dan aspirasi semua pihak termasuk masyarakat kita melaksanakan pembangunan irigasi dan Jalan Usaha Tani,” jelasnya.

Selain itu Yuswan Edi juga menambahkan, “untuk BLT kepada 30 KK masyarakat yang menerima agar dapat di gunakan dengan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan pokok dan keluarga yang menerima benar-benar layak menerima juga tepat sasaran .”

Tak lupa Kades juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir dan tetap mematuhi protokol kesehatan, “apa yang sudah di bangun nanti bisa dijaga dan dirawat supaya bisa bertahan lama dan terus bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *