Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Daneu Bagikan BLTDD Tiga Tahap, Dilanjutkan Kegiatan Monev Jalan Lingkungan

Pemdes Daneu Bagikan BLTDD Tiga Tahap, Dilanjutkan Kegiatan Monev Jalan Lingkungan

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Daneu Kecamatan Taba Atas Kabupaten Lebong kembali merealisasikan penyaluran BLT DD kepada 58 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebanyak tiga tahap sekaligus, bertempat di Balai Desa, Senin (16/08) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan Taba Atas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PDTI, Pendamping Desa beserta segenap jajaran Perangkat Desa dan BPD.

 

Dalam sambutannya Mahli Sohar Kepala Desa Daneu menyampaikan, “adapun pembagian BLT DD untuk tahap ini kita salurkan 3 tahap sekaligus untuk bulan 3, 4 dan 5 dengan besaran Rp. 300.000/bulan dengan jumlah Rp. 900.000,” jelas Kades.

Untuk diketahui beberapa waktu yang lalu kami selaku Pemerintah Desa Daneu telah menyalurkan BLT DD untuk tahap 1 dan 2,” ujar Kades yang akrab di sapa Sohar.

Dalam kesempatan ini tak lupa Kepala Desa juga menghimbau bagi warga yang belum di vaksin, agar segera melakukan Vaksinasi karena mengingat di masa pendemi ini seluruh masyarakat diwajibkan untuk divaksi kecuali yang tengah mengidap penyakit tertentu.

Dan kami juga mengingatkan butuhnya support dan dukungan dari warga Desa Daneu sendiri dalam rangka membangun desa kita ini,” tutur Kades.

 

Lebih lanjut perwakilan dari Kecamatan Taba Atas melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Arfan Fadli menyampaikan.

Terkhusus bagi warga Desa Daneu yang belum melakukan pembayaran PBB agar segera membayarkan kewajiban pajak bumi dan bangunan(PBB), di situlah peran serta kita selaku warga negara yang baik dan bentuk keikut sertaan kita dalam membangun daerah,” jelas Arfan Fadli.

Setelah penyaluran BLT DD Pemerintah Desa Daneu beserta tim melakukan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan jalan lingkungan Desa Tahun anggaran (TA) 2021. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *