Selasa , 19 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Kepahiang / Pemdes Daspetah II Realisasikan BLT-DD Di Kantor Camat, Langsung 2 Tahap

Pemdes Daspetah II Realisasikan BLT-DD Di Kantor Camat, Langsung 2 Tahap

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Daspetah II Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, kembali merealisasihkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 2 dan 3, dengan jumlah penerima 110 Kepala Keluarga (KK) yang dilaksakan di Kantor Camat Ujan Mas.

Hadir dalam realisasi bantuan tersebut, Camat ujan mas Sofyan Amsah, SE, PLD, BPD, Bhabinkamtibmas Briptu Rian Antoni, Babinsa Sertu Sarkoni, pihak Bank BRI, Kepala Desa beserta perangkat dan masyarakat penerima bantuan.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Daspetah II Zainubi menjelaskan kepada penerima,“hari ini kita serahkan bantuan BLT-DD tahap kedua dan tiga untuk dipenambahan 3 bulan kedepan kita masih menunggu intruksi dari Dinas terkait,” kata Kades.

Disamping itu juga Camat Ujan Mas Sofyan Amsah, SE juga menyampaikan, “kepada masyarakat yang hari ini menerima Bantuan Langsung Tunai(BLT) agar bisa digunakan sebaik-baik mungkin, di tengah Pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Dan beliau juga menghimbau, “agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan menghindari kerumunan,” tutup beliau. (IBN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Belum Usai Dibangun Jembatan Sudah Ambruk, Pemdes Bandar Agung Harus Bertanggung Jawab

Bengkulu Selatan, www.sinarnusantaranews.com – Terkait keluhan masyarakat Desa Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *