Selasa , 26 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Daspetah Laksanakan PPHP 3 Item Pembangunan

Pemdes Daspetah Laksanakan PPHP 3 Item Pembangunan

KEPAHIANG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Meskipun hari libur, Pemerintah Desa (Pemdes) Daspetah Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, pada Jum’at (25/12) melaksanakan PPHP, pembangunan fisik yang sudah di bangun tahun 2020 melalui anggaran Dana Desa (DD).

Adapun bangunan fisik yang di PPHP yakni terdiri dari III item, 1 rabat beton, 2 drainase dan yang ke 3 pelapis tebing.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, PMD Irwan, PDTI, PLD, PD, Camat Ujan Mas, Sofyan Amsah SE, BABINSA Sertu Sarkoni, BPD, dan Kepala Desa beserta  perangkatnya.

Pada sambutan yang disampaikan oleh Kepala Desa Daspetah Sahyar, mengatakan “saya berharap kepada semua pihak yang sudah hadir di dalam kegiatan kita ini, agar fisik yang sudah kami bangun ini, di crosscek semaksimal mungkin, agar tidak ada hal-hal, yang sifatnya yang negatif,” kata Sahyar.

Lanjutnya, “disamping itu juga, saya menghimbau kepada masyarakat, agar bangunan yang sudah di PPHP hari ini, untuk dijaga,” tuturnya.

Camat Ujan Mas, Sofyan Amsah SE, juga menghimbau, “agar masyarakat di tengah landemi covid-19 ini, untuk mematuhi himbauan pemerintah, melalui gugus covid agar selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan selalu memakai masker,” tutup beliau. (IBN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Monev Desa Mangkurajo, Pembangunan GSG Tinggal Tahap Finishing

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Pemerintah desa Mangkurajo Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong hari ini Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *