Jumat , 10 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Pemdes Gandung Baru Laksanakan Titik Nol Pembangunan Jalan dan Pagar Pengaman Jalan

Pemdes Gandung Baru Laksanakan Titik Nol Pembangunan Jalan dan Pagar Pengaman Jalan

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong lakukan pelaksanaan titik nol secara padat karya tunai bidang pembangunan desa desa, melalui anggaran APBDes tahun anggaran 2020, pada hari ini Rabu (10/06) berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Setelah melaksanakan penyaluran bantuan (BLT-DD) pada Sabtu (06/06) lalu, hari ini Pemdes Gandung Baru melaksanakan titik nol pembangunan.

Pada pelaksanaan titik nol pembangunan ini, dihadiri oleh Camat Lebong Utara Sumitro S.Sos, TA Yudhi, bhabinkamtibmas Heri. P, babinsa, PLD, PD, BPD, Kepala Desa Kardimin dan perangkat desa Gandung Baru.

Pembangunan yang akan dilakukan yakni pembangunan pagar pengaman jalan, dengan anggaran berjumlah Rp. 37.735.000 dan pembangunan jalan baru, sesuai dengan hasil Musrenbangdes beberapa waktu yang lalu.

Untuk pembangunan di tahun ini Pemdes belum dapat memaksimalkan pembangunan fisik seperti yang telah dicanangkan pada musrenbangdes, karena pada musyawarah desa terdapat 3 titik pembangunan yang akan dilaksanakan, namun yang terealisasi 2 titik pembangunan dan untuk titik yang ke 3 belum bisa full.

Kepala Desa Gandung Baru menyampaikan kepada awak media SNN, “alhamdulillah pelaksanaan titik nol hari ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” kata Kades.

Pada proses pembangunan nantinya,  melihat kondisi saat ini, kami tetap mengimbau bagi para pekerja untuk tetap menyesuaikan dengan protokol kesehatan,” ujarnya.

Harapan kami dengan adanya pelaksanaan titik nol ini, maka kegiatan yang berbentuk fisik di Desa Gandung Baru ini, akan dilaksanakan sesegera mungkin, agar apa yang kita harapkan dalam kurun waktu 6 bulan ini akan segera terselesaikan. (ADV/YNS)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Pal 100 Lakukan Gotong Royong, Bentuk Aksi Peduli Protokol Kesehatan

REJANG LEBONG, SNN – Aksi Pemdes Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya peduli protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *