Jumat , 17 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Gandung Baru Sukses Laksanakan Titik Nol TA 2021

Pemdes Gandung Baru Sukses Laksanakan Titik Nol TA 2021

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong hari ini melaksanakan Titik Nol Tahun Anggaran 2021 bertempat di desa setempat, Senin (31/05).

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Desa Gandung Baru Kardimin, Asisten 1 Kabupaten Lebong Jefri S. Sos, Kapolsek Lebong Utara, Camat Lebong Utara, TA (Tenaga Ahli) Supriatna, S.Sos, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, BPD, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kardimin menyampaikan, “berdasarkan hasil musyawarah dan aspirasi masyarakat berdasarkan musyawarah desa maka pemerintah Desa Gandung Baru tahun 2021 melaksanakan titik nol pembangunan fisik,” sampai Kardimin.

Kades Karmin juga menjelaskan, “adapun item pembangunannya yaitu pembangunan Lapangan Olahraga (lapangan futsal Mini dan Volly),” tambah Kades.

Supriatna selaku Tenaga Ahli juga berharap, “semoga dapat dikerjakan dengan baik dan semaksimal mungkin agar nantinya bisa bertahan lama dan bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Kepsek SMA N 1 Lintang Kanan Bersama TNI-Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Sekolah

Lintang Kanan| Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Untuk memerangi peredaran virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *