Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Pemdes Kampung Melayu Kembali Salurkan BLT Tahap 2 Salur ke 1 Kepada 29 KK

Pemdes Kampung Melayu Kembali Salurkan BLT Tahap 2 Salur ke 1 Kepada 29 KK

REJANG LEBONG, SNN – Diawali kata basmallah dan puji rasa syukur Pemdes Kampung Melayu kembali membagikan bantuan yang dicanangkan selama ini bantuan BLT tahap 2 Salur yang ke 1 kepada 29 KK penerima berjalan aman dan kondusif.

Didalam acara tersebut dihadiri Oleh Babinsa Harmadiyanto, Bhabinkamtibmas Imam Rohadi, sekdes Sugianto, Kaur Keuangan Bayu Wibowo, PD Revi Eryani mewakili Kecamatan Ely Usman, Kadus 1 dan 4 serta perangkat desa lainnya.

Kepala Desa Kampung Melayu Suhardianto mengatakan, “kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai ini sebelum kita membagikan bantuan BLT desa ini para penerima bantuan BLT harap mematuhi protokol kesehatan agar memakai masker dan menjaga jarak,” tutur Kepala Desa.

Lanjut Kepala Desa juga menyampaikan, “kepada 29 KPM/BLT untuk tahap yang Salur ke (2) Insha Allah akan kita realisasikan lagi dalam 2 minggu kedepannya, bantuan langsung tunai ini yang kita bagikan hari ini hasil dari perubahan APBdes tahun 2020 ini namun nominalnya tidak lagi Rp 600.000 untuk salurnya berjumlah RP 300.000 per KK, Saya harap kepada masyarakat agar bisa memahami peraturan yang sudah ada dan saling menyampaikan kepada masyarakat yang belum bisa mengerti,” jelas Kades.

Kepala Desa Suhardianto mengatakan agar, “kita bisa melakukan ronda malam.dikarenakan desa kita di dalam pantawan banyak kalangan dan banyak yang kemalingan dari pada itu sejak awal saya katakan agar tetap menjaga desa kita setiap malamnya,” tutup Kades Suhardianto.

Babinsa Harmadiyanto memerintakan Kepala Desa agar melaksanakan ronda malam (pos kamling), “tetap waspada, menjaga keamanan desa kita dikarenakan wilayah kita saat ini dalam suasana rawan Kemalingan Motor. Di dalam pembagian BLT baik salur 1 tahap pertama desa Kampung Melayu  allhamdullillah berjalan dengan lancar dan kondusif, saya sangat bangga atas kekompakkan perangkat desa dalam menjalankan tugas, amanah masyarakat Kampung Melayu,” demikian Harmadiayanto. (ADV)

 

Laporan : RIO/HEN

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pada Rabu (28/10) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, Unit Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *