Sabtu , 26 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kaur / Pemdes Kasuk Baru Bagikan BLT-DD Tahap 1 Kepada 88 KK Sesuai Kriteria

Pemdes Kasuk Baru Bagikan BLT-DD Tahap 1 Kepada 88 KK Sesuai Kriteria

KAUR, SNN – Pemerintah Desa Kasuk Baru, Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur, lakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020, tahap pertama kepada 88 KK yang telah diverifikasi sesuai kriteria Senin (08/06).

Kegiatan pembagian BLT-DD ini dilaksanakan di Kantor Desa Kasuk Baru, yang dibuka  langsung oleh Kepala Desa Kasuk Baru Yurman.

Dari pantaun awak media SNN kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tetap, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, Perangkat Desa, BPD, dan warga penerima bantuan (BLT DD).

Kepala Desa Kasuk Baru Yurman menjelaskan bahwa yang menerima (BLT DD) hasil dari Musdessus yang disepakati sebanyak 88 KK yang sudah diverifikasi dan sudah dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT.

Kami sudah verifikasi 88 KK penerima bantuan ini, dan kami pastikan penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya,” ujar Kades.

Selain itu Kades juga menambahkan, “diimbau kepada seluruh masyarakat yang menerima bantuan ini agar dapat memanfaat dana tersebut dengan sebaik mungkin,” tutup Kades Yurman. (ADV/EDI.B)

About adminSNN

Check Also

Gotong Royong Personel Kodim 0409/RL dan Masyarakat, Senjata Andalan Sukseskan TMMD Ke-109 Tahun 2020

LEBONG, SNN – Gotong royong personel Kodim 0409/RL dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai sudah menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *