Home / Breaking News / Pemdes Kepayang Bagikan BLTDD Tahap 1 Ke 20 KPM

Pemdes Kepayang Bagikan BLTDD Tahap 1 Ke 20 KPM

Kaur, Sinarnusantaranews.com – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap pertama tahun anggaran 2023 dibagikan pertiga bulan kepada Kelurga Penerima Manfaat (KPM) oleh Pemerintah Desa Kepayang Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, Senin (17/04).

Penyaluran BLT DD kali ini digelar di Kantor setempat yang dihadiri oleh Kepala desa Syahrial Wahyudi dan seluruh perangkat desa, ketua BPD dan anggotanya, Pendamping Kabupaten Mursalin, Pendamping Desa Saypul, perwakilan pihak kecamatan dihadiri Kasi Pemerintahan, Babinsa Yulisman dan penerima manfaat.

Kepada awak media Kepala Desa Syahrial Wahyudi mengatakan, “hari ini kami pihak Pemdes Kepayang telah menyalurkan BLTDD tahap pertama TA 2023 terhitung dari bulan Januari, Februari dan Maret dengan nominal Rp 900.000 per KPM yang kami serahkan secara simbolis kepada penerima,” ujar Syahrial.

“Jumlah KPM kali ini yakni 20 KPM yang sudah kami tentukan sebelumnya pada kegiatan musyawarah desa sesuai dengan juklak-juknis yang telah ditentukan bersama,” tambahnya.

Selain itu Pendamping Kabupaten Mursalin kesempatan tersebut juga mengimbau para KPM untuk memnfaatkan dana bantuan tersebut dengan semestinya.

“Manfaatkan bntuan tersebut dengan baik, mengingat saat ini kita tengah menjalani puasa Ramadhan dan menjelang lebaran semoga bantuan ini dapat membantu,” ujar Camat.

Dari pantauan awak media kegiatan pembagian BLTDD di desa Kepayang ini dilakukan secara simbolis dan transparan. (EB/ADV)

About adminSNN

Check Also

Diduga Banyak Permainan Hingga Kegiatan Fiktif yang Dilakukan Kades Air Pesi

Kepahiang, Sinarnusantaranews.com – Berdasarkan temuan Tim Investigasi SNN di lapangan salah satu terdapat di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *