Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Ketenong 2 Salurkan BLT-DD Sekaligus Laksanakan Titik Nol JUT dan Jalan Lingkungan

Pemdes Ketenong 2 Salurkan BLT-DD Sekaligus Laksanakan Titik Nol JUT dan Jalan Lingkungan

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Ketenong 2 Kecamatan Pinang Belapis Provinsi Bengkulu melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap pertama, bertempat di kantor desa setempat, Kamis (27/05).

Pada pembagian BLTDD penerima bantuan berjumlah 30 KK dengan nominal sebesar Rp 300.000/KPM. Untuk penerima manfaat tentunya sudah melalui proses musyawarah desa dan orang-orang yang menerima memang yang layak dan berhak menerima bantuan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Ketenong 2 A. Rauf, Babinsa, Ketua BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Tokoh masyarakat dan keluarga penerima manfaat.

Dalam sambutannya kepala Desa Ketenong 2 A. Rauf menyampaikan,” alhamdulilah, hari ini Pemdes Ketenong 2 menyalurkan BLT-DD tahap pertama bulan dengan jumlah penerima sebanyak 30 KK,” sampai Kades.

Kades juga menambahkan, “untuk masyarakat yang menerima BLT-DD semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari,” tambah Kades.

Kegiatan selanjutnya yakni dilanjutkan dengan titik nol pembangunan fisik anggaran tahun 2021 yaitu Jalan Usaha Tani (JUT) dan jalan lingkungan.

Kepada masyarakat khususnya Desa Ketenong 2 untuk sama-sama menjaga dan merawat apa yang nanti di bangun sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengunakan 3 M, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. (YNS)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *