Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Utara / Pemdes Kota Lekat Hilir Lakukan Rehab Jalan Rabat Beton Manfaatkan DD TA 2021

Pemdes Kota Lekat Hilir Lakukan Rehab Jalan Rabat Beton Manfaatkan DD TA 2021

Bengkulu Utara, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Kota Lekat Hilir Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu melaksanakan rehab pembagunan jalan rabat beton, melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021.

Eli Yunara selaku kepala Desa Kota Lekat Hilir mengatakan, pada tahun 2021 pihaknya sudah melakukan rehab pembangunan jalan rabat beton, menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Perehaban jalan rabat beton di desa sudah kita dilakukan tersebut kepada masyarakat maupun LSM dan pihak media mari secara bersama-sama kita lakukan pengawasan dari awal kegiatan, agar pembangunan dapat berjalan lancar sesuai rencana serta berkualitas sehingga tidak menimbulkan kecurigaan pada akhir pekerjaan,” tutur Kades.

Saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa untuk dapat membantu melakukan pengawasan dari awal pelaksanaan pembagunan. Agar hasil pekerjaan Berkualitas, berjalan lancar, sesuai dengan perencanaan, sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga masyarat di desa ini dalam kurun waktu yang cukup lama,” terangnya.

Diakhir kalimatnya Kades berharap jalan dibangun oleh Pemdes tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat desa Kota Lekat Hilir. (ADV/AMT)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *