Kamis , 24 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Pemdes Kota Pagu Lakukan Titik Nol Pekerjaan, Utamakan Pembangunan Sarana Air Bersih

Pemdes Kota Pagu Lakukan Titik Nol Pekerjaan, Utamakan Pembangunan Sarana Air Bersih

REJANG LEBONG, SNN – Bertempatan Di Desa Kota Pagu Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong telah dilakukan titik nol pekerjaan PDAM Sarana air Bersih, Selasa (09/06).

Saat awak media mewawancarai Kepala Desa Kota Pagu Lukman Hakim mengatakan, “pembuatan dan pengadaan sarana air bersih ini kita lakukan atas permintaan dan hasil musyawarah desa karena masyarakat Desa Kota Pagu mementingkan pengadaan air bersih ini,” ujar Lukman Hakim.

Lanjutnya, “dana yang kita gunakan bersumber dari dana Dana Desa (DD) bangunan yang akan kita lakukan tahun ini adalah pembuatan dan pengadaan air bersih jalur utama sepanjang 4 km dan 2 km (SR) ke rumah-rumah warga,” terang Kades.

Dalam acara titik nol tersebut dihadiri oleh mewakli dari Kecamatan Desferi, Hanif dan Golden, PDTI Andi, Bhabinkamtibmas Anuwar, Babinsa Cais.H, PLD Erik, TPK Sobirin, Sekdes Acis Tero daan segenap Perangkat Desa Kota Pagu.

Andi PDTI saat dikonfirmasi awak media SNN mengenai biaya pengakutan material ke lokasi tersebut, membeberkan, “kami benar-benar sangat memperhitungkan biaya angkutan tersebut dikarenakan kendaraan roda 4 tidak bisa masuk ke lokasi, maka kami akan musyawarahkan lagi,” ujarnya. (RIO/HEN)

About adminSNN

Check Also

Pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Diduga Asal Jadi Dan tak Sesuai Bestek

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Kecamatan Curup Utara tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *