Rabu , 14 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Kutai Donok Laksanakan Musdes Terkait Pembahasan Penyusunan RKPDes Tahun 2021

Pemdes Kutai Donok Laksanakan Musdes Terkait Pembahasan Penyusunan RKPDes Tahun 2021

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Pemerintah Desa Kutai Donok Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (Musedes) terkait penyusunan RKPDes, bertempat di balai desa berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan, Rabu (06/01).

Musdes kali ini dipimpin langsung oleh ketua BPD terkait kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2021.

Pjs Kepala Desa Kutai Donok Eti Izriati SE menjelaskan kepada awak media, “alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar mudah’mudahan apa yang diharapkan kelak akan tersampaikan,” ucap Eti Izriati.

Ditambahnya lagi, “RKPDes ini berjalan dengan lancar, kita prioritaskan anggaran Dana Desa tahun 2021 memperhatikan azas mamfaat berdasarakan hasil musyawarah dan regulasi aturan,” tuturnya.

Hasil rapat RKPDes Desa Kutai Donok ini memfokuskan Program pembangunan prioritas tahun 2021, diantaranya bedah rumah, pembuatan jamban bersih atau sanitasi, serta BLT.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Lebong Selatan yang diwakili Kasi Pemerintahan Hanibal, bhabinkamtibmas, babinsa, BPD, tokoh masyarakat, perangkat masjid, pendamping Desa (Perwakiln PMDSos Kab. Lebong) dan perwakilan Kaum Perempuan serta seluruh struktural Pemerintahan Desa Kutai Donok.
(RAHMAN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Desa PAL 100 Laksanakan Titik Nol Pembangunan Rabat Beton

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *