Sabtu , 26 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Lebong / Pemdes Lokasari Laksanakan Titik Nol Pembangunan Siap Bangunan Jalan Lingkungan

Pemdes Lokasari Laksanakan Titik Nol Pembangunan Siap Bangunan Jalan Lingkungan

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Lokasari Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, laksanakan titik nol pembangunan desa dalam pengelolaan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 secara Padat Karya Tunai bidang pembangunan Desa berjalan lancar aman dan kondusif.

Pembangunan yang dilakukan pada tahap pertama di tahun 2020 seperti pemeliharaan/pembangunan/Rehabilitasi/ pengerasan jalan lingkungan, Spal Dusun I dan Dusun II, serta TPT.

Adapun yang akan segera dilaksakan setelah kegiatan titik nol ini yakni pembangunan Jalan lingkungan dengan anggaran dana sebesar Rp 192.914.000, melalui pengelolaan APBDes Desa Lokasari tahun 2020.

Kepala Desa Lokasari Yudi Robinson kepada awak media SNN menyampaikan, “alhamdulillah pelaksanaan titik nol hari ini saya merasa sangat puas, terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah hadir hari ini,  semoga dari mulai titik nol sampai akhir pengerjaan dapat berjalan dengan lancar,” kata Kades.

Lanjut Kades mengimbau, “untuk masyarakat mari bersama-sama kita membangun desa kit melaksanakannya dan juga mengawasi, sama-sama bekerja untuk masyarakat kita di Desa Lokasari khususnya untuk kemajuan bersama.”

Tak lupa Kades juga memperingati bahwa, “saat ini saya harap masyarakat mengikuti protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19, agar selalu tetap waspada,” pesan Kades.

Camat Lebong Utara Sumitro S. Sos juga menyampaikan, “alhamdulillah titik nol dapat berjalan dengan lancar, mudah-mudahan apa yang direncanakan oleh pemerintah desa dapat berjalan dengan baik, diharapkan kepada masyarakat agar bangunan yang telah dibangun harus dijaga dengan baik jadi aset desa ini, membangunnya susah tapi harus bermanfaat untuk masyarakat , dan yang bekerja harus selesai tepat waktu,” tutup Camat.

Dari pantauan awak media pada kegiatan titik nol Desa Lokasari dihadiri oleh Camat Lebong Utara dan staff kecamatan, Bhabinkamtibmas, PLD, PDTI, PDP, Ketua BPD dan anggota, Linmas, Kepala Desa dan Perangkat Desa Lokasari. (ADV/YNS)

About adminSNN

Check Also

Gotong Royong Personel Kodim 0409/RL dan Masyarakat, Senjata Andalan Sukseskan TMMD Ke-109 Tahun 2020

LEBONG, SNN – Gotong royong personel Kodim 0409/RL dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai sudah menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *