Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Nangai Amen Bagikan BLTDD dengan Sukses dan Lancar

Pemdes Nangai Amen Bagikan BLTDD dengan Sukses dan Lancar

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Pemerintah Desa Nangai Amen Kecamatan Lebong Utara Kabupaten, hari ini Jum’at (04/06) menyalurkan BLT-DD tahun anggaran 2021, bertempat di balai desa setempat.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) di desa Nangai Amen disalurkan kepada 38 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan nominal sebesar Rp 300.000/KK.

Seperti diketahui jumlah penerima bantuanini ditentukan berdasarkan hasil musyawarah desa yang di gelar beberapa waktu yang lalu.

Donni Suhendri selaku Pjs Kepala Desa Nangai Amen pada sambutannya menyampaikan, “alhamdulillah, hari ini kita laksanakan pembagian BLT- DD dan saya atas nama pemerintah desa mengucapkan trimakasih kepada seluruh pihak yang hadir dan tetap menjaga protokol kesehatan,”  sampai Pjs Kades.

Donni Hendri juga menambakan, “kepada masyarakat yang menerima bantuan supaya dapat dipergunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari ditengah kondisi pandemi virus Covid-19 saat,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama TA Supriatna juga menambahkan, “kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu ingat 3M selama proses pembagian bantuan dan menghimbau agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.”

Beliau juga berpesan kepada masyarakat Desa yang menerima bantuan, “pergunakanlah bantuan ini sebaik-baiknya belilah barang yang bermanfaat seperti sembako beras dan bahan pokok lainnya, sekali lagi saya harap kepada seluruh masyarakat dan pemdes ikutilah aturan yang ada,” tegasnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Pjs Kepala Desa Donni Suhendri, Camat Sumitro S.Sos, TA Supriatna, PD Cik Yan, Babinsa, Bhabinkatibmas, Ketua BPD, perangkat desa dan masyarakat penerima BLTDD. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *