Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Pemdes Pagar Gading Kakangi, Perbup No 16 Tahun 2018

Pemdes Pagar Gading Kakangi, Perbup No 16 Tahun 2018

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com –  Peraturan Bupati nomor 16 tahun 2018 yang mengatur tentang jam kerja, diduga tidak berlaku bagi Pemdes Pagar Gading, hal tersebut terungkap saat awak media kunjungan ke balai desa setempat pada  Kamis (17/06) sekira pukul 11.30 WIB, kantor desa setempat di tutup tidak ada satupun aparatur desa yang berada di kantor, bahkan di depan kantor desa pagar sudah terkunci.

Tim dari media Sekber Bengkulu Selatan meminta tanggapan dengan warga setempat yang enggan namanya dipublikasikan menjelaskan, kalau di kantor desa Pagar Gading selama ini pelayanan memang seperti itu, “terkadang kami sering berminggu-minggu baru bisa dilayani oleh aparatur desa, jadi kami berharap agar Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi memberikan sanksi tegas kepada aparatur desa Pagar Gading karena kami masyarakat Pagar Gading merasa sangat diabaikan terkait pelayanan,” jelasnya.

Terpisah Camat Pino Raya Hendri Parizal, SE memberikan tanggapannya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya terkait pelanggaran jam kerja oleh Pemdes Pagar Gading, Camat berjanji akan memberikan sanksi tegas karena persoalan jam kerja itu sudah diatur oleh Perbup no 16 th 2018, jadi apabila itu dikangkangi berarti pihak Pemdes harus disanksi tegas, “akan kita usulkan pemberhentian tidak hormat karena ini menyangkut pelayanan kepada masayarakat,” tegas Camat.

Pihak Pemdes Pagar Gading melalui Kasi Pemerintahan memberikan hak jawab saat ditemui dikediamannya, Kamis (17/06) menurut dia, “pelayanan seperti itu sudah terbiasa jadi tidak ada persoalan,” jelasnya. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *