Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Pemdes Penanjung Panjang Atas Sukses Laksanakan Prapelaksanaan Kegiatan Pembangunan Desa

Pemdes Penanjung Panjang Atas Sukses Laksanakan Prapelaksanaan Kegiatan Pembangunan Desa

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah desa (Pemdes) Penanjung Panjang Atas Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang melaksanakan musyawarah Prapelaksanaan Kegiatan pembangunan desa tahun anggaran 2020. Pada pelaksanaan kegitan fisik kedepannya akan dilaksanakan sesuai hasil musyawarah dan mufakat yang terdapat 3 item pembangunan.

Kegiatan prapelaksanaan pembangunan di desa penanjung panjang atas ini dihadiri oleh PDTI, PLD, Camat Tebat Karai Mirwan Sayuti,SH, Kapolsek Tebat Karai Ipda Darmawel Saleh, Babinsa, BPD dan Kepala Desa beserta perangkatnya.

Dalam kata sambutan Kepala Desa Penanjung Panjang Atas Aji Alian menyampaikan, rasa terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir ke desa mereka, “saya ucapkan ribuan terima kasih atas hadirnya seluruh undangan, sehingga pada hari ini kita bisa berkumpul atas nikmat sehat yang diberikan Allah Swt, dan didalam pelaksanaan musyawarah prapelaksanaan kegiatan ini saya minta seluruh lapisan masyarakat dapat terlibat langsung dan kepada pihak instansi pemeritahan agar dapat memantau dan memberi arahan yang bisa membuat kami melaksanakan kegiatan ini lebih baik, dan beri kami pemahaman yang produktif agar kami tidak salah jalan,” tuturnya.

Kades  Ali Alian juga menjelaskan beberapa item kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di desa Penanjung Panjang Atas kedepannya, “beberapa item yang akan di bangun tahun ini,yakni secara global terdapat 3 item, yang terdiri dari 2 titik rabat bton di lingkungan yang berbeda dan 1 titik drainase,” terang Kades.

Beliau juga mengatakan, “harapan saya selaku pemerintah desa, mari kita awasi secara bersama- sama, agar tidak ada hal-hal yang, sifatnya tidak ada transparan terhadap masyarakat desa ataupun yang lainnya, mengingat kucuran dana ini dari APBN, melalui program Dana Desa (DD) jadi apapun sifatnya yang berbaur dari dana tersebut tolong kita pantau bersama-sama,” pungkasnya.

Tak lupa di penghujung sambutannya Kades mengimbau kepada semua agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah dengan cara 3 M, memakai masker, mencuci tangan dn menjaga jarak. Agar semua dapat terhindar dari wabah Covid-19. (IBN)

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *