Jumat , 16 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Perbo Gelar Musdessus dan Bagikan BLT Secara Simbolis

Pemdes Perbo Gelar Musdessus dan Bagikan BLT Secara Simbolis

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Perbo kembali mengadakan Musdes tentang penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tahap yang ke 3 dan langsung membagikan bantuan langsung tunai BLT tahap 2 salur yang ke 3 kepada 62  penerima mamfaat BLT yang dibagikan secara simbolis di aula kantor desa Perbo  Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong dengan tentram.

Didalam Musdes tersebut tercapailah mufakat antara warga dan pemerintah desa(Pemdes) Perbo, bagi penerima untuk tahap yang ke 3, masih tetap berjumlah 62 penerima manfaat, tidak ada tambahan atau pun pengurangan.

Kepala Desa Perbo Hendrick menghimbau kepada masyarakat desa agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada harus ingat dengan cara 3 M yakni mencuci tangan dengan sabun memakai masker dan menjaga jarak.

Kemudian Kepala desa mengumumkan, “kepada masyarakat bahwa hari ini kita membagikan bantuan tunai ini adalah Salur yang ke 6 dan insayallah akan kita bagikan 3 salur lagi untuk bulan Desember ini  dengan cara langsung ke rumah warga, maka sudah pasti untuk  biaya pisik atau bangunan tahun ini sudah kita pastikan akan terpangkas lagi Jadi saya harap kepada semua masyarakat desa Perbo ini saling membahu dan saling menyampaikan kepada masyarakat desa  yang belum mengerti dan kita langsung melaksanakan opname kegiatan kita yang 2 item, yaitu rabat beton dan irigasi,” terang Kades.

Dalam nada yang sama Camat Curup utara Bpk Rector vande armada menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, “kita harus akui untuk pembangunan fisik di wilayah masing-masing dusun memang belum sesuai dengan harapan kita semua, maka dari kesempatan ini saya harap kpd penerima BLT ini gunakan lah bantuan ini untuk membeli bahan pokok, dan untuk pembangunan yang sudah ada tolong kita jaga bersama karena biaya pemeliharaan nya tidak ada,” tegas Camat.

Dalam acara pembagian BLT ini tampak hadir dari tokoh masyarakat dan yang lain yakni Camat Rector Vande Armada, P3U Kecamatan Golden dan Hanif, PLD Nita, PDTi Andi Gunawan Sti, Bhabinkamtibmas Supri, Babinsa Mayyudin, Kaaur Keuangan Ike, Kaur Kesejahteraan Rozi, Ketua BPD Ujang beserta anggota, Kadus 1 dan yang lain BMA  dan tokoh Masyarakat desa Perbo. (RIO/HEN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pembangunan Sarana Air Bersih dan Pemasangan Sistem Perpipaan Desa Air Mundu Diduga Banyak Kejanggalan

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantarnews.com – Di dalam upaya mensejahterakan masyarakat kerap kali terjadi penyimpangan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *