Minggu , 9 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pemdes Permu Bawah Laksanakan Musdes Prapelaksanaan Pembangunan dan Pembagian BLT Tahap III

Pemdes Permu Bawah Laksanakan Musdes Prapelaksanaan Pembangunan dan Pembagian BLT Tahap III


KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa (Pemdes) Permu Bawah Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu melaksanakan musyawarah Desa, prapelaksanaan kegiatan pembangunan desa sekaligus merealisasikan Bantuannya Langsung Tunai (BLT) tahap lll kepada penerima sebanyak 103 Kepala Keluarga (KK), Jum’at (03/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PMD, Camat Kepahiang, PDTI, PLD, TA, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, Kepala Desa dan perangkat desa lainnya.

Adapun pembangunan fisik yang akan dibangun pada tahun anggaran 2020 ini di Desa Permu Bawah yakni satu titik drainase.

Dalam acara ini Kepala Desa Permu Bawah Amansyah S.Sos menyampaikan kepada masyarakat penerima BLT ini, agar bisa digunakan sebaik-baik mungkin, dan di tiga bulan ke depan kita masih menunggu aturan dari dinas terkait.

Dan juga beliau menyampaikan, “disaat pekerjaan fisik ini nanti TPK diharuskan mengikuti protokol kesehatan disaat melaksanakan pekerjaan fisik seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun,” tutup beliau. (ADV/IBN)

About adminSNN

Check Also

Jelang Musda Hipmi Provinsi Bengkulu, Ini Caketum Yang Akan Maju

BENGKULU, SNN – Siapa yang tidak kenal Hipmi, organisasi besar yang telah berusia 48 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *