Rabu , 23 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pemdes Pungguk Beringang Realisasikan BLT Dana Desa Melalui Bank BRI ke 77 KK

Pemdes Pungguk Beringang Realisasikan BLT Dana Desa Melalui Bank BRI ke 77 KK

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Pungguk Beringang Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) melalui Bank BRI dengan jumlah penerima sebanyak 77 KK, Jumat (29/05).

Pembagian BLT Dana Desa tersebut telah dicanangkan melalui peraturan PDTT Nomor 11 tahun 2019 diubah menjadi PDTT No 8 tahun 2020.

Pada kesempatan ini tampak hadir Kadis PMD Ris Irianto, Camat Ujan Mas Sofyan Amsa, bhabintamtibmas Briptu Rian Antoni, pihak Bank BRI Andre dan Hera Ananda, Kepala Desa Hamdan Junaidi, Ketua BPD Jekki, Sekdes Herina Wati, serta perangkat desa Pungguk Beringang.

Kepala Desa Hamdan Junaidi menyampaikan, “kepada masyarakat desa agar dana yang sudah diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” ujar Kades.

Kades juga menjelaskan bahwa sebanyak 77 KK yang menerima bantuan BLT tersebut berdasarkan kriteria yang telah ditentukan.

Masyarakat yang menerima bantuan ini  berdasarkan usulan Kadus-Kadus dan didata secara transparan serta dimusyawarahkan sehingga ditetapkan penerima BLT DD di desa Pungguk Beringan ini berjumlah 77 KK,” tutup Kades. (ADV) laporan Ibnu

About adminSNN

Check Also

KPU Kaur Laksanakan Pleno Tetapkan 2 Pasangan Cabup dan Cawabup, Pada Pilkada Mendatang

KAUR, SNN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Kaur hari ini Rabu (24/09) melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *