Sabtu , 26 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pemdes Pungguk Meranti Realisasikan BLT DD Tahap II Kepada 140 KK

Pemdes Pungguk Meranti Realisasikan BLT DD Tahap II Kepada 140 KK

 

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Pungguk Meranti Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, melaksanakan realisasi tahap 2 Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Anggaran Dana Desa (DD) vkepada penerima sebanyak 140 Kepala Keluarga (KK), Selasa (23/06).

Bantuan yang dicanangkan melalui peraturan PDTT Nomor 11 tahun 2019 diubah menjadi PDTT No 8 tahun 2020, telah diserahkan kepada masyarakat desa Pungguk Meranti sebesar Rp. 600.000 untuk bantuan tahap kedua.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari pihak Kecamatan ujan Mas, Dinas PMD, PLD, pihak BANK BRI, PDTI, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa beserta perangkatnya.

Pada sambutannya Kepala Desa Pungguk Meranti, Arman Hadi Jaya S.Pd.I, menyampaika, “kepada masyarakat desa agar dana yang sudah direalisasihkan tahap ke 2 ini bisa digunakan sebaik-baik mungkin dan bisa bermanfaat,” himbau Kades.

Tidak lupa, pula beliau mengingatkan kembali, “kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan hindari kerumunan,” tutup beliau. (IBN)

About adminSNN

Check Also

Gotong Royong Personel Kodim 0409/RL dan Masyarakat, Senjata Andalan Sukseskan TMMD Ke-109 Tahun 2020

LEBONG, SNN – Gotong royong personel Kodim 0409/RL dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai sudah menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *