Senin , 30 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Lebong / Pemdes Sebelet Ulu Bagikan BLT-DD dan 20 Paket Sembako Polri Ke Warga

Pemdes Sebelet Ulu Bagikan BLT-DD dan 20 Paket Sembako Polri Ke Warga

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa (Pemdes) Sebelet Ulu Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020, tahap kedua kepada 7 Kepala Keluarga (KK) sekaligus membagikan bantuan sembako Polri sebanyak 20 KK, Sabtu (20/06).

Pada kegiatan yang diselenggaran oleh Pemerintah Desa Sebelet Ulu dihadiri oleh, Kapolsek Lebong Utara Danie Pamungkas, bhabinkamtibmas Abdul Aziz, babinsa Wawan S, pendamping desa, Ketua BPD Surnadi dan anggota BPD lainnya, Kepala Desa Ahmad Buhari dan perangkat Desa Sebelut Ulu serta masyarakat penerima bantuan.

Kepada awak media SNN, Kepala Desa Ahmad Buhari menjelaskan, “kita telah menyalurkan BLT-DD tahap II ke 7 KK dan kita juga menyerahkan sembako dari Polri melalui Polres Kabupaten Lebong kepada 20 KK alhamdulillah, telah berjalan lancar dan baik,” ujarnya.

Lanjut Kades, “imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga  kesehatan, jika bepergian tetap gunakan masker untuk kepentingan kepentingan bersama di lingkungan desa. Kita mengarahkan masyarakat yang menerima bantuan BLT-DD agar membeli atau mencukupi kebutuhan pokok,” papar Kades.

Kapolsek Lebong utara yang turut membagikan bantuan mengatakan, “bantuan pokok yang dibagikan yakni berupa beras 10 kg, sebanyak 20 paket. Himbauan untuk masyarakat desa tetap ikuti protokol kesehatan apabila terjadi sesuatu harap untuk berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan babinsa,” terangnya.

Tak lupa Babinsa Wawan S, juga menyampaikan, “alhamdulillah semua bantuan baik BLT-DD maupun bantuan sembako Polri dapat dibagikan dengan lancar dan tertib, himbauan dari Babinsa semoga masyarakat selalu menjaga kesehatan selalu mematuhi protokol Covid-19,” tutupnya. (ADV/YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *