Minggu , 17 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Selebar Jaya Gelar Musdes Terkait RAPBDes TA 2022

Pemdes Selebar Jaya Gelar Musdes Terkait RAPBDes TA 2022

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Bertempat di Balai Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bersama Pemerintah Desa Selebar Jaya Kecamatan Amen. Mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka musyawarah bersama tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (RAPBDes) teruntuk di tahun anggaran (TA) 2022, berjalan dengan baik dan kondusif.

Yang mana Musdes ini dihadiri Ketua BPD beserta anggota, Babinkamtibmas, Kepala Kecamatan Amen, Drs Saflilludin, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa beserta tokoh masyarakat dan Pemerintah Desa setempat.

Dalam kata sambutannya, Kepala Desa Selebar Jaya, Arpen Irawan Nobi menjelaskan. Adapun tujuan dari musyawarah desa hari ini untuk membahas tentang rencana kerja dan pembangunan desa di tahun anggaran (TA) 2022.

Yang mana musyawarah yang melibatkan unsur Pemerintah Desa, Badan Permusyawaratan Desa, beserta masyarakat Desa Selebar Jaya.

Agar terciptanya mufakat bersama demi pembangunan desa yang lebih baik,” ujar  Kades.

Kami selaku Pemerintah Desa mengharapkan kerja sama yang baik dan dukungan dari masyarakat Desa Selebar Jaya agar terciptanya pembangunan yang lebih baik lagi ke depan,” pungkas Arpen Irawan Nobi.

Setelah Musdes dilanjutkan dengan peninjauan Pra Pelaksanaan Kerja pembangunan Saluran Pembuangan Air dan Limbah (SPAL) tahun anggaran (TA) 2021 di Dusun 2 Desa Selebar Jaya.

Nampak Kepala Kecamatan Amen, Drs Saflilludin beserta Kepala Desa Selebar Jaya, Arpen Irawan Nobi melakukan peletakan batu pertama pembangunan SPAL. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Perselingkuhan Oknum Kades dengan Wanita Bersuami di Kecamatan Pino Raya Mulai Terbongkar

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Hubungan asmara antara seorang oknum Kades berinisial T dengan wanita bersuami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *