Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Utara / Pemdes Senali Laksanakan Titik Nol Dua Kegiatan Pembangunan

Pemdes Senali Laksanakan Titik Nol Dua Kegiatan Pembangunan

Bengkulu Utara, sinarnusantaranews.com Pemerintah Desa Senali Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan jalan rabat beton dan rehab Jalan Usaha Tani (JUT), yang bersumber dari dana desa tahun 2021, Jum’at (30/04).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat, pendamping desa, pendamping teknik, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kepala desa beserta perangkat dan BPD serta perwakilan masyarakat desa.

Berdasarkan keterangan dari pemerintah desa setempat bahwa pembangunan jalan rabat beton yang akan dilakukan yakni sepanjang 150 m dan rehab JUT 5.000 m.

Pada kesempatan ini Kepala Desa menyampaikan bahwa, “dalam kegiatan ini agar kita saling membantu untuk tercapainya pembangunan kedua kegiatan tersebut supaya hasilnya nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat yang melintas jalan tersebut, dan demi kelancaran dalam proses mengangkut hasil pertanian sehingga untuk mengurangi biaya angkut yang lebih besar, jika jalan kita bagus dan tidak ada kendala otomatis ongkos angkut lebih murah,” jelas Kades.

Selain itu Kades juga menuturkan pembangunan tersebut dilakukan sesuai dengan hasil musyawarah desa beberapa waktu lalu. Sehingga pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan usulan masyarakat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat desa.

Salah seorang warga setempat juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah desa yang telah membangun dan merehab jalan di desa mereka, “terima kasih atas pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemdes, pembangunan ini sangat bermanfaat bagi kami, terutama ketika membawa hasil pertanian,” ucapnya.

Dari pantauan awak media kegiatan titik nol pembangunan jalan rabat beton dan rehab JUT di Desa Senali berjalan dengan lancar dna kondusif, satu alat berat sudah dikerahkan dan pembangunan telah dimulai. (Red/Amt)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *