Senin , 28 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Pemdes Sentral Baru Gelar Titik Nol Pekerjaan, Penerapan DD Fokus Pada Kontruksi Lapen

Pemdes Sentral Baru Gelar Titik Nol Pekerjaan, Penerapan DD Fokus Pada Kontruksi Lapen

REJANG LEBONG, SNN – Hari ini Jum’at (12/06) Pemerintah Desa Sentral Baru Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong menggelar Titik Nol pekerjaan penerapan Dana Desa (DD), senada dengan Desa lainnya, Pemdes Sentral Baru juga memfokuskan pembangunan di bidang infrastruktur jalan yakni dengan membangun jalan yang memiliki konstruksi Lapen yang kuat.

Kepala Desa Sentral Baru, Yongki Afrizal, SH mengungkapkan kepada tim media online SNN bahwa pembangunan jalan berkontruksi lapen ini dilakukan di dusun satu berbeda dan memiliki panjang jalan keseluruhan 1.000 meter dengan lebar jalan mencapai 3 meter.

Infrastruktur jalan yang kami buat memiliki konstruksi Lapen sehingga jalan memiliki kualitas tinggi dan awet hingga beberapa tahun mendatang dengan penggunaan normal tanpa kendaraan bertonase tinggi yang menuju jalan, JUT ,” ungkapnya.

Lanjut Kepala Desa Yongki mengatakan, “jalan yang kita bangun dengan dana DD ini sekarang kita mulai 1.000 m, misalkan Perbub dan Peraturan masalah penambahan dana Covid-19 ini bertambah 3 bulan lagi maka dipastikan jalan kita ini kita pangkas lagi dikarenakan dari inilah semua dana lapen JUT yang kita buat sekarang jadi kepada teman-teman media tolong diteliti dan diperhatikan lagi,” tutup Yongki.

Peletakan batu pertama pembangunan jalan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh Masyarakat Desa, Kecamatan maupun elemen TNI dan Polri. Terlihat hadir dalam acara yaitu Camat Bermani Ulu Sugianto S.Sos, Kapolsek, Danramil, Babinsa Harman Dianto, Bhabinkamtibmas Imam, Pendamping Desa, Nurdin Sindak, PDTI Anton Dorista, Sekdes Charles, PLD Hendi Wijaya, BPD serta tokoh pemerintah Desa serta tokoh masyarakat lainnya. (Rio/Hen)

 

About adminSNN

Check Also

Antusias Masyarakat Semakin Meningkat, Masyarakat Bantu Personel Mengangkut Batu Secara Manual

LEBONG, SNN – Antusias masyarakat desa yang tinggal di lokasi pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *