Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Suka Datang 1 Kembali Salurkan BLTDD

Pemdes Suka Datang 1 Kembali Salurkan BLTDD

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Suka Datang 1 Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong kembali menyalurkan bantuan langsung tunai sebanyak tiga tahap sekaligus yang berjalan dengan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Senin (09/08).

Bertempat di kantor desa setempat. BLTDD dibagikan kepada 14 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Dengan nominal masing-masing KPM senilai Rp 900.000.

Suwan selaku kepala desa pada kesempatan ini menuturkan, “hari ini kita kembali melanjutkan pembagian BLT-DD tahap III, IV dan V dengan jumlah 14 KPM,” ujarnya.

Selain itu Kepala Desa Suwan juga berharap, “agar uang ini dapat membantu meringankan beban ekonomi di kalang masyarakatnya yang terdampak covid-19,” harap Suwan.

Seperti diketahui bahwa pembagian BLT-DD tersebut merupakan bentuk tanggung jawab pemerintah desa mengacu kepada peraturan menteri desa pembanguan daerah tertinggal dan transmigrasi Republik Indonesia nomor 6 tahun 2020 tentang proritas penggunaan dana desa tahun 2020.

Hadir dalam penyerahan BLT-DD tersebut, Kepala Desa Suwan, Kapolsek M. Subkhan dari kecamatan Sekcam, Kasi PMD Sumardi, Babinsa, Bhabinkamtibmas Tarmizi, TA Yudi, Ketua BPD, pendamping desa Doni Ag. SE/ Gusriani, perangkat desa dan masyarakat penerima bantuan. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *