Kamis , 13 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Pemdes Sukarami Lakukan Musyawarah Prapelaksanaan Kegiatan Dan Titik Nol Pembangunan

Pemdes Sukarami Lakukan Musyawarah Prapelaksanaan Kegiatan Dan Titik Nol Pembangunan

REJANG LEBONG, SNN – Dengan melapaskan basmallah didalam rangka Sosialisasi Padat Karya Tunai desa dan Prapelaksanaan pembangunan fisik/titik nol Dana Desa Tahun 2020 untuk penanganan pekerjaan fisik maupun nonfisik Desa Sukarami Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong melakukan musyawarah Prapelaksanaan dan melakukan Titik nol fisik yang akan dilaksanakan didalam suasana Pandemi Covid-19 ini, Selasa (21/07) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelum melaksanakan kegiatan titik nol kami selaku Pemdes Sukarami akan mengadakan Musdes RPJMdes tahun anggaran 2021 hingga 2026 nantinya dimana acara ini kita mulai nanti saya selaku Kepala Desa Sukarami menghimbau kepada masing-masing Kadus dan masyarakat desa menyampaikan usulan-usulan yang akan kita bangun di Tahun yang mendatang,” ujar Heri Herlambang.

Disampaikan oleh kepala dusun I, II dan III, “tentang usulan-usulan masyarakat desa kepada masing-masing Kadus yakni, meminta sarana air bersih yang terletak di dusun III, TPT 3 item drainase 3 item, PKK, karang taruna, peternakan dan masih banyak yang lain, yang akan kami bangun ditahun 2021 hingga 2026 nantinya itupun misalkan terkabul keinginan masyarakat kami desa Sukarami ini,” terang Kepala Dusun.

Dalam pelaksanaan kegiatan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan oleh Pemdes Sukarami dengan baik. Menjalankan rutinitas Pemdes dan Masyarakat Desa Sukarami menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan musyawarah prapelaksanaan dan titik nol di desa Sukarami ini dihadiri langsung Bapak Camat Bermani Ulu Sugianto S.Sos, P3MD Nurdin Sindak, PDTI Anton Dorista, Babinsa Warni, Bhabinkamtibmas Japar, PLD Perikin, Team Evaluasi Kecamatan A.Yusri SH, Pomen Dahri S.Sos, Sekdes Kaneri, BPD Tarmizi, TPK Sonny Pratama dan seluruh Perangkat Desa Sukarami.

Jenis Kegiatan yang bisa kita realisasikan di tahun 2020 ini pembangunan kegiatan Pengerasan jalan JUT baru dan Lapen dengan volume 3X1550 m, dengan dana .547.259.000 Dan pengerasan. Telford JUT 3X950 m dengan jumlah dana Rp. 252.256.000 sumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggran 2020 berlokasi di dusun I, besar harapan kami di dalam pelaksanaan kegiatan ini nanti, berjalan dengan baik dan tanpa ada halangan yang berarti, kami selaku pemerintah desa berterimakasih atas kedatangan para undangan didalam pelaksanaan musyawarah prakerja padat karya tunai dan titik nol kegiatan fisik pada hari ini,” tutup Heri Herlambang.(ADV)

 
Laporan : RIO/HEN

About adminSNN

Check Also

“Lapen Di Desa Duku Ilir Diduga Mark Up Anggaran dan Asal Jadi,” DD 2019 Harus Diproses,,!

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pekerjaan jalan lapen di Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *