Kamis , 22 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Sumber Urip Laksanakan Titik Nol Pekerjaan, Utamakan Pembangunan Sarana Air Bersih

Pemdes Sumber Urip Laksanakan Titik Nol Pekerjaan, Utamakan Pembangunan Sarana Air Bersih

Kepala Desa saat menuangkan adukkan semen pertama di titik pembangunan PDAM yang disaksikan oleh pihak terkait

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com Bertempatan di Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong telah dilaksanakan titik nol pekerjaan PDAM Sarana air Bersih, Selasa (23/03).

Saat awak media mewawancarai Kepala Desa Sumber Urip, Yadi Susanto mengatakan, “pembuatan dan pengadaan sarana air bersih ini kita lakukan atas permintaan dan hasil musyawarah desa karena masyarakat Desa Sumber Urip mementingkan pengadaan air bersih ini,” ujar Yadi Susanto.

Perangkat desa dan tamu undangan saat berada di Kantor Desa Sumber Urip

Lanjutnya, “dana yang kita gunakan bersumber dari Dana Desa (DD) bangunan yang akan kita lakukan tahun ini adalah pembuatan dan pengadaan air bersih jalur utama sepanjang 4 km dan 2 km (SR) ke rumah-rumah warga, namun saya harap kedepannya kita saling menjaga bangunan yang akan kita bangun dan yang sudah kita bangun,” terang Kades.

Ditambahkan Alhisyam selaku Sekcam  Selupu Rejang yang menyampaikan kepada Pemdes Sumber Urip, “saya sangat berterima kasih kepada Kepala Desa yang sudah memikirkan kepentingan masyarakatnya dan saya harap kepada Pemdes Sumber Urip beserta masyarakat untuk menjaga bangunan baik yang sudah ada maupun yang baru kita akan buat ini, mengingat biaya untuk perbaikan dan perawatannya tidak ada,” ujar Sekcam Alhisyam.

Semua yang hadir pada pelaksanaan titik nol saat berada di lokasi pembangunan PDAM

Pada kegiatan titik nol tersebut dihadiri oleh  Sekcam Selupu Rejang Alhisyam, Kasi P3U Kecamatan Yenni beserta tim, PDTI Ega, Bhabinkamtibmas Basuki, Babinsa Sudarman, PD Dedi Irawan, PLD Setio Hani, TPKD Saippudin, Ketua BPD Sumarno, Sekdes Hartono, SE., Kadus 1 sampai 6 dan segenap Perangkat Desa Sumber Urip. (R/H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terus Membangun, Pemdes Ketenong Jaya Terus Tingkatkan Pelayanan Prima

 Hendri Kades Ketenong Jaya   Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Patut diapresiasi hasil kinerja dan pencapaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *