Minggu , 29 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Lebong / Pemdes Sungai Lisai Bagikan BLT-DD Ke 10 KK

Pemdes Sungai Lisai Bagikan BLT-DD Ke 10 KK

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan penyerahan dan Bantun Langsung Tunai (BLT) melalui anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020 tahap ke II periode bulan Mei, Jum’at (19/06).

Pembagian BLT-DD tersebut dilakukan di Balai Desa Sungai Lisai yang disalurkan kepada penerima manfaat berjumlah 10 KK, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Kades Sungai Lisai Hajron Hadi mengatakan kepada awak media, “pembagian BLT hari ini merupakan  tahap dua periode bulan Mei untuk masyarakat desa Sungai Lisai, penerima BLT sebanyak 10 KK, imbauan kami kepada seluruh masyarakat untuk yang menerima bantuan agar dapat menggunakan bantuan tersebut untuk keperluan keluarga dan menjaga kesehatan selama covid-19 ini di daerah-daerah kita, penerima BLT ini diberikan berdasarkan hasil musyawarah desa Sungai Lisai BPD dan dihadiri oleh tokoh masyarakat Sungai Lisai,” Kades.

Camat Pinang Belapis berharap agar tetap menjaga kesehatan, dengan dana tahap dua ini harapan dengan warga bisa mengembangkan apa yang disampaikan oleh perangkat desa dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Bhabinkamtibmas yang hadir pada kegiatan tersebut memberiikan himbauan untuk masyarakat Sungai Lisai karena kita terkena wabah Covid-19 agar selalu mengikuti protokol kesehatan yaitu kita mengenakan masker bila keluar rumah, menjaga kebersihan seperti mencuci tangan lalu menggunakan handsanitizer, untuk DD bulan Mei telah disalurkan, mudah-mudahan keluarga yang mendapatkan bantuan bisa memenuhi kebutuhan.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Pinang Belapis Erwantoni, babinsa Jon Aprizal, Bhabinkamtibmas Ali Akbar S, Kepala Desa Hajron Hadi, perangkat desa dan pihak terkait lainnya.

Selain membagikan BLT-DD sebesar Rp 600.000 per KK Pemdes Sungai Lisai juga membagikan hand sanitizer kepada warga untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. (ADV/YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *