Rabu , 4 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Sungai Lisai Selesaikan Pembangunan TA 2020 Hingga 100%

Pemdes Sungai Lisai Selesaikan Pembangunan TA 2020 Hingga 100%

LEBONG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com Pemerintah Desa Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, telah menyelesaikan kewajibannya untuk memanfaatkan Dana Desa tahun anggaran 2020 hingga selesai 100%.

Adapun pengelolaan Dana Desa yang dilaksanakan di Desa Sungai Lisai salah satunya yakni pembangunan penutup di desa yaitu jembatan penghubung ke arah dusun III yaitu air putih.

Pada kesempatan ini Kepala Desa Sungai Lisai Hajron Hadi menyampaikan, “di tahun 2020 Desa Sungai Lisai sudah menyelesaikan pembangunan Gapura, JUT pengerasan 300 meter, Lebar 1,5 meter, jalan lingkungan 200 meter, lebar 2,5 meter, dan terakhir jembatan 9 meter lebar 1,5. Dimana jembatan ini kami bangun yang arah ke dusun air putih Desa Sungai Lisai,” terang Kades secara detail.

Dalam hal ini masyarakat setempat juga berharap agar jalan masuk ke desa segera di bangun dalam bentuk permanen, sehingga untuk masyarakat keluar masuk desa dapat dengan mudah dan tidak memakan waktu lama.

Atas pembangunan yang telah diselesaikan oleh Pemdes yakni pembangunan jembatan ini juga masyarakat sangat bersyukur, karena dapat membantu akses perjalanan mereka baik untuk lalu lalang bahkan sampai membawa hasil pertanian. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Akhirnya Camat Pino Raya Berikan Sanksi Tegas Kepada Perangkat Desa Pagar Gading

  Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Dugaan pelanggaran Perbup No 16 tahun 2018 tentang jam kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *