Jumat , 27 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Pemdes Suro Bali Lakukan Musdes dan Titik Nol Kegiatan Sebanyak 2 Item Pembangunan

Pemdes Suro Bali Lakukan Musdes dan Titik Nol Kegiatan Sebanyak 2 Item Pembangunan

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa (Pemdes) Suro Bali Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, hari ini Kamis (03/09) melaksanakan musyawarah Prapelaksanaan Kegiatan tahun 2020 dan melaksanakan Titik nol kegiatan fisik yang akan dilaksanakan dengan menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2020, secara Padat Karya Tunai (PKT).

Dalam Pelaksanaan kegitan fisik di desa Suro Bali ini akan dilaksanakan sesuai hasil musyawarah dan mufakat yakni terdapat dua (2) tiitik pembangunan yakni satu titik rabat beton dengan panjang 316 meter dan drainase dengan panjang 113,30 meter.

Pada  kegiatan yang digelar oleh Pemdes Suro Bali tampak hadir perwakilan Dinas PMD Apandi, S.Sos, MM, pihak Kecamatan Made Suraje, PDTI, PLD, TA, Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Tegeh Sentana, Babinsa Peltu Masrul, BPD, Kepala Desa beserta perangkatnya.

Dalam kesempatan ini kepala desa Suro Bali Ketut Dana menyampaikan,“saya ucapkan terima kasih atas hadirnya seluruh undangan kami sehingga pada hari ini kita bisa berkumpul atas nikmat sehat yang di berikan Allah Swt, dan didalam pelaksanaan musyawarah Prapelaksanaan ini saya minta seluruh lapisan masyarakat dapat terlibat langsung dan kepada pihak instansi pemerintahan agar dapat memantau dan memberi arahan yang bisa membuat kami melaksakan kegiatan ini lebih baik, dan beri kami pemahaman yang produktif agar kami tidak salah jalan, dan harapan saya semoga kegiatan yang akan kami laksanakan ini bisa berjalan lebih baik dan berkualitas,” ujar Kades.

Pembangunan fisik yang akan dilakukan tahun ini yakni sebanyak 2 item, 1 titik rabat beton dengan panjang 316 meter dan drainase dengan panjang 113,30 meter.

Kades juga berharap dengan adanya pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa dapat memberikan manfaat  terhadap masyarakat, “semoga pembangunan ini dapat kita nikmati bersama dan bermanfaat untuk kita, dan semoga apat diselesaikan sesuai dengan apa yang kita harapkan serta terealisasi secepatnya. (IBNU)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Paslon 04 Fokuskan Peningkatan Pembangunan Demi Perubahan Kabupaten Lebong

LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Dengan Niat yang begitu mulia untuk memajukan daerahnya yakni Kabupaten Lebong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *