Sabtu , 26 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pemdes Suro Lembak Adakan Gotong Royong Di Balai Desa Bersama Camat

Pemdes Suro Lembak Adakan Gotong Royong Di Balai Desa Bersama Camat


KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Suro Lembak Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, lakukan kegiatan gotong royong di Balai Desa, guna untuk melaksanakan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hari ini Selasa (23/06) Pemdes bergotongroyong, memberihkan Balai Desa, yang diawasi langsung oleh Camat Ujan Mas Sofyan Amsah, SE yang turut membantu Pemdes untuk bersih-bersih.

Setelah Balai Desa bersih nantinya akan dilaksanakan piket rutin bagi perangkat desa seperti halnya di desa lain yang terdapat di Kecamatan Ujan Mas.

Dalam hal ini Camat Sofyan Amsah, SE menyampaikan kepada awak media SNN, “dengan dilaksanakannya piket di kantor Desa, dari pukul 08.00 Wib sampai pukul 14.00 Wib, namun untuk bendera tetap diturunkan di pukul 17.00 Wib,” ujar Camat dengan tegas.

Hal ini dilakukan agar segala pelayan di desa tidak ada kendala dan banyak hal positif ketika nanti pihak Desa akan mengadakan seperti Musdus dan Musdes atau rapat lainnya, di kantor Desa Suro Lembak ini supaya kedepannya Desa Suro Lembak ini, dapat menggunakan bangunan ini seperti yang ada di desa lain,” jelasnya.

Saya harapkan Pemerintah Desa Suro Lembak ini sudah mentaati intruksi yang telah disampaikan,” tutup Camat. (IBN)

About adminSNN

Check Also

Gotong Royong Personel Kodim 0409/RL dan Masyarakat, Senjata Andalan Sukseskan TMMD Ke-109 Tahun 2020

LEBONG, SNN – Gotong royong personel Kodim 0409/RL dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai sudah menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *