Senin , 30 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Pemdes Suro Lembak Lakukan Musyawarah Pra-Pelaksanaan Pembangunan Desa TA 2020 Dan Sosialisasi PKTD

Pemdes Suro Lembak Lakukan Musyawarah Pra-Pelaksanaan Pembangunan Desa TA 2020 Dan Sosialisasi PKTD

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Suro Lembak, Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, hari ini Kamis (17/09), melaksanakan kegiatan musyawarah desa, pra-pelaksanaan kegiatan pembangunan desa dan sosialisasi Padat Karya Tunai Desa (PKTD) tahun anggaran 2020 yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh perwakilan Dinas PMD Apandi, S.Sos, Mm, Camat Ujan Mas Sofyan Amsah SE, TA, PDTI, PLD Basri Ari, Bhabinkamtibnas Bripka Heru Sugandi, Babinsa Sertu Bahtirul, BPD, Kepala Desa beserta perangkatnya.

Adapun pembangunan fisik yang akan di bangun yakni 3 item drainase, plat duecker, dan rabat beton.

Pada kesempatan ini Kepala Desa Suro Lembak Riskan Efendi, menyampaikan kepada semua yang hadir, “dalam melaksanakan kegiatan nanti saya selaku pemerintah Desa berharap adanya peran serta dari semua lapisan untuk mengawasi pembangunan di Desa Suro Lembak ini, agar tidak terjadi hal-hal yang sifatnya negatif supaya pembangunan ini berjalan seperti yang diharapkan masyarakat,” terang beliau.

Camat Ujan Mas Sofyan Amsah SE yang hadir pada kegiatan tersebut juga menyampaikan, “Alhamdulillah, didalam acara ini masyarakat yang hadir, di balai Desa Suro Lembak masih mengikuti protokol kesehatan,” ujar Camat.

Camat juga mengingatkan agar pada kegiatan pembangunan fisik yang akan dilakukan kedepannya harus betul-betul terlaksana, agar kedepannya tidak menimbulkan masalah, “saya selaku Camat Ujan Mas menghimbau kepada seluruh kepala desa di wilayah Kecamatan Ujan Mas, agar setiap pembangunan dari anggaran Dana Desa (DD) ini betul-betul direalisasikan seperti yang diharapkan oleh masyarakat desa,” tutup beliau. (IBN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *