Rabu , 15 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Pemdes Suro Muncar Realisasikan BLT-DD Tahap 1 dan 2 Ke 53 KK

Pemdes Suro Muncar Realisasikan BLT-DD Tahap 1 dan 2 Ke 53 KK


KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, hari ini Jumat (05/06) merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran Dana Desa pencairan tahap 1 dan 2 kepada 53 KK.

Hadir dalam acara tersebut Camat Ujan Mas Sofian Amsah SE, TA, PLD Basri Ari, PD Heri, Bhabinkamtibmas Aipda Endi Abdullah SH, babinsa Koptu Supriyanto, BPD dan Kepala Desa beserta perangkatnya, serta masyarakat penerima BLT.

Dalam kesempatan ini kepala Desa suro Muncar Sukri Jaya menyampaikan bahwa penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan pada hari ini merupakan pencairan tahap pertama dan kedua.

Pencairan ini merupakan tahap 1 dan 2 yang kita realisasikan kepada 53 KK untuk tahapan selanjutnya yakni tahap 3 masih menunggu pencairan berikutnya,” ujar Kades.

Selain ini kepada masyarakat yang mendapatkan BLT-DD Kades juga menyampaikan agar masyarkat penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin, “semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat juga diimbau untuk memanfaat dana tersebut dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Camat Ujan Mas Sofian Amsah, SE juga menyampaikan, “kepada masyarakat guna mengikuti himbauan pemerintah mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” tutup beliau. (ADV/IBN)

 

About adminSNN

Check Also

Pemdes Pahlawan Lakukan 3 Item Titik Nol Kegiatan Fisik dan Pembagian BLT-DD Tahap Akhir Secara Dor To Dor

REJANG LEBONG, SNN – Dengan rasa tanggungjawab yang besar dan mematuhi segalah portap yang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *