Sabtu , 31 Juli 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Pemdes Tabarena Tunaikan Kewajiban dan Gelar Opname Fisik 100%

Pemdes Tabarena Tunaikan Kewajiban dan Gelar Opname Fisik 100%

Rejang Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Dengan wujud transparan dan transparansi Pemdes Tabarena Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong menunaikan kewajibannya dan menggelar Opname fisik 100%, Kamis (31/12).

Pembangunan Jalan Lapen Desa Tabarena yang terletak di Dusun 1 menuai hasil yang sangat Bagus .jalan Lapen dengan Volume 218 meter yang terletak di Dusun 1.

Dalam penyampaian Camat Curup Utara (Rector Vande Armada) menjelaskan, “Saya sangat berterima kasih kepada Pemdes Bandung Marga yang sangat mematuhi aturan-aturan yang ada. Sepanjang jalan yang sudah kita ukur, saya juga belum menemukan adanya kejanggalan baik tingkat pondasi lapen hingga sampai penaburan Abu batu dan ukuran jalan tersebut semua memenuhi Aturan material yang dipakai,” jelas Camat Rector Vande Armada.

Lanjut kepala Desa Komi Aryadi menjelaskan, “kita bangun Jalan lapen ini dengan sebaik-baiknya dan Menurut RAB yang ada bangunan lapen yang kita bangun diujung tahun ini dengan Volume 218 meter dan alhamdulillah hasilnya sangat bagus dan ada juga banguanan satu (1) Unit Healthe menggunakan Anggaran Dana ADD, tahun ini  alhamdulillah saat ini sudah ada manfaatnya dan sudah dipakai oleh masyarakat desa,” tutup Komi Aryadi.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Camat Cutup  Utara Rector Vande Armada beserta tim evaluasi kecamatan, Babinsa Rohmad, Bhabinkamtibmas Fhandi Oktori, P3MD Sucepto, PDTI Andi, PLD Santi Rahmawati, BPD Bambang Irawan, TPKAD Helda, Serektaris Desa Rita Ariansi beserta perangkat desa yang lainnya. (Rio)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PKK Sungai Jernih Selalu Berinovatif dan Konsisten Hidup Sehat di Masa PPKM

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Walaupun dilanda pandemi Covid-19 dan di masa PPKM tak pernah menyurutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *